Deman Om Telolet Om, Michael Ballack dan Marc Marquez Malah Kebingungan #omteloletom Trending di Twitter

Fenomena menghebohkan aksi sejumlah orang meminta klakson telolet kepada setiap armada bis yang lewat membuat heboh netter. Pagi hingga siang ini (21/12/2016), hashtag #omteloletom menjadi trending topic worldwide di situs jejaring sosial twitter.

Pemain legenda sepakbola Jerman Michaell Ballack sampai mempertanyakan 'serangan' om telolet om yang Ia terima di akun sosial medianya. mantan pemain Bayer Leverkusen, Bayern Munich sampai Chelsea, Ballack, merasa kebingungan. Ia pun bertanya kepada pengikutnya soal #omteloletom.

Pemain legenda sepakbola Jerman Michaell Ballack sampai mempertanyakan 'serangan' om telolet om
Tidak hanya Michaell Ballack, Juara Dunia Moto GP 2016 Marc Marquez pun sampai ikutan bingung dan menulis status "OM TELOLET OM #indonesia" di akun twitternya.

Marc Marquez
Di twitter sendiri #omteloletom masih menduduki trending topic mencapai 733 tweet. Meminta klakson telolet berawal dari aksi segerombolan anak-anak di Ngabul, Jepara, Jawa Tengah yang meminta setiap bis untuk membunyikan klakson teloletnya.

Aksi mereka sebenarnya sangat berbahaya dan mengancam keselamatan dirinya sendiri, terlebih lagi mereka nekad berdiri dipinggir jalan raya yang ramai dilalui kendaraan besar.

Aksi mereka sebenarnya sangat berbahaya dan mengancam keselamatan dirinya sendiri, terlebih lagi mereka nekad berdiri dipinggir jalan raya yang ramai dilalui kendaraan besar.


Baca Juga :
  1. Berikut Adalah Tata Cara Mandi Wajib Atau Junub Beserta Bacaan Doa Mandi Wajib Disertai Gambar
  2. Ini Dia Vonis Terunik Yang Pernah Terjadi di Beberapa Negara
  3. 9 Sekolahan Yang Mempunyai Konsep Belajarnya Sangat Unik
  4. Ini Penjelasannya Bahwa Kasus Ahok Seharusnya Tak Dilanjutkan
  5. Aa Gym Berencana Gerakan Shalat Subuh Berjamaah pada 12 Desember 2016

(Ref: sandk, catatansandk.com, planet.merdeka.com, youtube.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.