Fenomena Alam Aneh Yang Diduga Pintu Ruang Waktu di Langit Rusia

Gonda, sebuah desa di Buryatia region, Rusia, beberapa waktu lalu digegerkan dengan penampakan sebuah “corong” di langit. Pusaran berbentuk corong itu tampak berputar-putar di atas ladang perkebunan.

Penampakan “pintu ruang-waktu” di atas langit Rusia.
Pemandangan yang ganjil itu pun sontak membuat heboh media sosial twiter, dan beragam komentar pun dilontarkan para netizen tentang gerangan apa sebenarnya benda yang berputar-putar di atas langit itu.

Ada yang berkomentar bahwa itu adalah Zeus, sang raja para dewa dan penguasa langit yang hadir ke Bumi, dan membuka pintu masuk ke “dunia lain”.

“Gumpalan awan corong”di atas langit sebuah ladang perkebunan di desa Gonda, Rusia.
Namun, ada juga yang mengomentarinya dengan lebih ilmiah dan penjelasan yang sederhana, besar kemungkinan  itu adalah “pusaran tornado yang tidak sempurna,” karena kurangnya energi yang cukup, sehingga tidak bisa mencapai permukaan.

Sehubungan dengan itu, ahli meteorologi pun ikut berkomentar, memberi penjelasan pada publik setempat yang bingung dan tampak was-was dengan fenomena aneh itu. Itu hanya segumpalan “awan (berbentuk) corong.” Tidak jelas apakah itu adalah “gerbang ruang-waktu.” Tapi yang pasti, penampakannya telah menjadi viral dan memicu perdebatan sengit di media sosial.

Baca Juga :
  1. Bagi Kamu Yang Sering Putus Cinta, 6 Lagu Raisa Ini Bisa Membuatmu Lebih Tegar!
  2. Inilah Menara Yang Kelak Akan Menjadi Tempat Turunnya Nabi Isa as di Hari Kiamat
  3. Alasan Mengapa Islam Melarang Umatnya Untuk Memakan Daging Babi
  4. Ternyata Inilah Hukumnnya Mengucapkan Selamat Natal Bagi Seorang Muslim !
  5. Ini Lho Manfaat Menghabiskan Akhir Pekan di Rumah!

(Ref: sandk, catatansandk.com, erabaru,net)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.