Inilah 5 Remix "Om Telolet Om" Karya Firebeatz, Dillon Francis, Bad Royale, DJ Snakes, Serta Marshmello

Sejak dibanjiri tagar "Om Telolet Om" oleh pengguna media sosial Indonesia, seniman-seniman ternama dunia mulai bereaksi dengan mengunggah remix masing-masing. 

Jutaan pengguna internet Indonesia membanjiri akun media sosial milik disjoki dan musisi papan atas dunia dengan tagar "Om Telolet Om." Hasilnya fenomena unik yang mulai muncul di pinggir jalan sejak enam tahun silam itu mulai dikenal dunia. Di Twitter saja dalam satu hari tagar tersebut muncul sebanyak hampir satu juta kali.

DJ

Sejumlah seniman akhirnya ikut meramaikan tagar tersebut lewat akun masing-masing, termasuk di antaranya duet disjoki asal Amerika Serikat the Chainsmokers, Zedd dan Martin Garrix. Beberapa bahkan menciptakan aransemen sendiri dan diunggah ke publik. Inilah lima lagu "Om Telolet Om" hasil karanngan DJ terbaik di dunia.

1. Firebeatz


Duet disjoki asal Belanda, Firebeatz, adalah yang pertama kali mengunggah hasil aransmen mereka ke internet. Jurre van Doeselaar dan Tim Smulders pertama kali menyimak "Om Telolet Om" ketika pengguna asal Indonesia membanjiri akun Instagram mereka dengan tagar tersebut. Aransmen awal Firebeatz digunakan oleh DJ Belanda, Ummet Ozcan.

2. Dillon Francis


Sementara DJ dan produser asal Amerika Serikat, Dillon Francis, memilih aransmen yang lebih sederhana. Untuk itu ia menggunakan lagu "Bun Up the Dance" yang ditulis bersama Skrillex.                                                                  
3. Bad Royale


Duet Maor Levi dan Kevin Wild dari band Bad Royale bahkan serius menggarap "Om Telolet Om" dalam aransmen mereka. Lagu tersebut diunggah ke akun Spoudcloud mereka dan disebar via Twitter. 

4. DJ Snakes


Pria bernama asli William Sami Etienne Grigahcine ini tidak ingin ketinggalan meracik lagu "Om Telolet Om." DJ Snakes yang asal Perancis mengunggah remix buatannya lewat Youtube dan sudah diklik lebih dari 250.000 kali

5. Marshmello


Bintang baru di panggung musik elektonik, Marshmello, juga ikut-ikutan meramaikan fenomen "Om Telolet Om."

Tagar "Om, Telolet Om" sebenarnya sudah beberapa bulan terakhir ramai di media sosial. Tren itu sendiri diklaim telah muncul sejak enam tahun silam. Namun Selasa (20/12) kemarin, tiba-tiba Om Telolet Om jadi tren lagi di media sosial, sehingga netizen kembali ‘menggila' dengan seruan ini.

Baca Juga :

  1. Astaga, Bendungan Ini Jika Hancur Dampakanya Lebih Mengerikan Daripada Bom Nuklir
  2. Subhanallah Tanda Kiamat Mulai Muncul, Salju Turun di Gurun Sahara Setelah 37 Tahun
  3. Aksi Tidak Sportif Suporter Vietnam Yang Melempari Batu Ke Bus Timnas Indonesia
  4. Keberkahan Ketika Saat Makan Menurut Rasulullah
  5. Benarkah Air Rebusan Ubi Dapat Melangsingkan Tubuh Kita?

(Ref: sandk, catatansandk.com, dw.com, youtube.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.