Inilah Alasan Mengapa Bangsa Israel dan Dunia Barat Sangat Takut Terhadap Islam

Ada satu alasan mengapa Israel dan dunia Barat sangat takut pada Islam. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Israel dan dunia Barat adalah dua musuh Islam paling besar meski memang mereka selalu menolak untuk mengakui bahwa Islam adalah musuh bagi mereka. Meski dikatakan oleh mereka bahwa Islam bukan musuh, tapi propaganda selalu terus bermunculan dan ini tentunya secara tersembunyi sehingga citra Islam di mata orang-orang dunia menjadi buruk. Namun, mengapa Israel dan dunia Barat menjadi takut terhadap Islam? Ada sebuah pernyataan dari Presiden Iran, Mahmud Ahmad Dinejad yang bakal membuat alasannya jelas di sini.

Apa Sebenarnya Alasan Mengapa Israel dan Dunia Barat Sangat Takut pada Islam?

Beberapa tahun yang lalu, Mahmud Ahmad Dinejad, Presiden Iran pernah berkunjung ke Indonesia untuk urusan kenegaraan dan ia pernah berkata kepada masa ormas Islam bahwa sebenarnya musuh yang nyata telah muncul di depan mata mereka dan bahkan memusuhi Islam pun secara terang-terangan, yaitu mereka dunia Barat dan zionisnya. Orang-orang Islam tidak memiliki kegentaran dan tidak ada kata takut sebab nuklir sesungguhnya bagi dunia Barat adalah setiap diri pemuda Islam sendiri dan hal tersebut tidak dianggap sebagai gertakan atau ancaman abal-abal saja.

Salat berjamaah
Israel dan dunia Barat gentar terhadap Islam dan hal ini pun secara tidak langsung diakui oleh seorang pengikut yahudi melalui salah satu pernyataannya bahwa ada satu hal yang ternyata membuat mereka takut dalam Islam yang kiranya di masa mendatang bisa menjadi sebuah ancaman. Ada hal yang dapat membuat mereka merasa ketakutan dan dalam situasi terancam. Tidak dapat dipungkiri, persatuan Islam di seluruh dunia adalah hal yang tidak boleh dilupakan dan ini yang menjadi poin penting dan bahkan utama yang membuat negara Barat dan Israel gentar. Dari mana kita tahu bahwa keuntungan umat Islam adalah persatuannya? Hal ini ditunjukkan dengan adanya ibadah sholat berjamaah yang tentu sering dan tidak boleh dilewatkan oleh kalian; itu salah satu tanda persatuan Islam.

Alasan ketakutan Israel dan dunia Barat sudah terpecahkan; Allah SWT pun pernah berfirman dalam Al-Qur’an bahwa jika ada seseorang yang bersama-sama dengan umat Islam lainnya dan akan melakukan ibadah sholat secara bersama-sama, maka sebaiknya segolongan dari para umat Islam boleh berdiri bersama dengan yang seorang tadi dan bahkan membawa senjata.

Ada lagi yang dikatakan oleh Rasulullah SAW dalam sabdanya bahwa orang-orang hendak disuruhnya untuk mengumpulkan kayu bakar dan seseorang pun diutus untuk ber-adzan, lalu seseorang lainnya disuruh untuk menjadi imam ketika beribadah bagi yang lainnya. Rasulullah pun akan datang kepada mereka yang tidak ikut dalam ibadah berjamaah lalu rumah-rumah mereka akan dibakar.

Islam, ancaman bagi Israel dan dunia Barat bukanlah sebaliknya dan dengan adanya persatuan umat Islam dengan cara saling menghormati dan menjaga satu sama lain, maka propaganda apapun tidak menjadi masalah. Kelompok umat Islam tidak boleh diadu domba dengan perbedaan dalam hal-hal yang tidak begitu penting atau berprinsip. Semua yang menganut Islam tentu adalah saudara entah itu yang memakai jilbab modis atau jilbab model lebar, yang berjanggut bonsai atau berjanggut panjang biasa, yang memakai busana berwarna putih atau berbusana dengan warna lain.

Sesama Islam sebaiknya tidak saling membenci atau bermusuhan karena akan merugikan pihak umat Islam sendiri. Kesatuan dan persatuan Islam perlu terus dijaga karena inilah alasan mengapa Israel dan dunia Barat sangat takut pada Islam.

Baca Juga :
  1. Unik, Dikira Tumpukan Sampah Ternyata Ini Adalah Sebuah Pasar Baju di Filipina
  2. Ketika Semuanya Berlalu Begitu Cepat Bahkan Kamu Tetap Stuck Di Tempat!
  3. Mulai Sekarang Berhenti Minum Obat Dengan Teh!
  4. Hati-Hati, Ini 5 Tanda Prangkeasmu Bermasalah
  5. Astagfirullah, Sedang Sekarat Tertembak Peluru Anak Palestina Ini Malah di Bully Warga Israel
(Ref: sandk, catatansandk.com, kumpulanmisteri.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.