Jangan Melakukan Hal Ini di Pagi Hari! Efeknya Bisa Membuat Rambutmu Seperti Ini!

Menyisir adalah cara yang biasa kita lakukan untuk merapikan rambut. Namun apa jadinya bila ternyata cara menyisir yang kita lakukan itu salah? Tentu yang ada malah akan merusak rambut.

Ya, ketika dihadapkan dengan masalah pada rambut, kebanyakan dari kita cenderung langsung mengganti sampo, gaya rambut, dan lainnya. Padahal, bisa jadi kesalahan juga bisa berasal dari bagaimana kita menyisir rambut. Walau menyisir rambut merupakan hal yang simpel dilakukan, namun apabila kita asal menyisir itu bisa menimbulkan masalah

Ilustrasi gambar wanita
Hawanya pengen peluk guling dan tarik selimut terus, coba kalau enggak ada sekolah atau kerja, ahh.. surga rasanya. Dan memotivasi dirimu agar bisa menuju kamar mandi untuk mandi, gosok gigi, memakai make up serta menyisir rambut bukanlah perkara gampang. Tapi sekarang, kamu bisa lewatkan sesi sisir-sisir rambut kamu, menurut seorang penata rambut top ini.

Mungkin enggak terasa benar ya kalau pagi-pagi itu enggak nyisir. Tapi itulah yang ia katakan. Karena menyisir rambut membuatmu siap untuk menghadapi dunia. Namun, menurut George Northwood seorang penata rambut, kita tidak membantu diri kita sendiri dengan menyisir rambut. Ia mengatakan kepada Vogue: "Jangan pernah menyisir rambut di pagi hari. Satu hal ini akan menyebabkan rambutmu mengeriting.

"Kedua, selalu ada elemen pengerusakan mekanik.
"Gunakan jari dan kamu dapat merasakan kusut dirambutmu."

Dan itu bukan satu-satunya cara lho. Ia juga menyarankan untuk membuat rambut kamu menjadi bergelombang yang sangat indah dengan hanya semalam. Ia menyarankan untuk membuat rambut kering menjadi kepang sebelum tidur. Kemudian hanya berikan waktu sepuluh menit di pagi hari untuk menyempurnakan penampilan kamu.

George mengatakan: "Lepas kepang dan kemudian pisahkan rambut bergelombangmu.

"Gunakan texturising balm seperti Redken Rough Paste untuk memisahkan rambut dan membuat efek rambut berkerut.

"Jika ada area yang aneh atau mejadi keluar sedikit, kamu bisa mengaturnya dengan penjepit dan kemudian kamu bisa tambahkan angkatan di akar dengan dry shampoo."

Baca Juga:
  1. 8 Tipe Orang Telat Ini Harus kamu Ketahui, Agar Kamu Tidak Gampang di Tipu!
  2. Ini Alasannya Bahwa Perempuan Penting Sekali Yang Namanya Berpendidikan Tinggi!
  3. Yuk Bedakan, Mana Teman Yang Tulus dan Mana Teman Yang Hanya Parasit Saja!
  4. Ternyata Ada Manfaat Di Buah Jeruk Purut
  5. Bagi Kamu Yang Sering Putus Cinta, 6 Lagu Raisa Ini Bisa Membuatmu Lebih Tegar!
(Ref: diahanggra, catatansandk.com, style.tribunnews.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.