Menurut Para Ahli, Makan Paling Buruk Yaitu Makan Siang

Makan adalah kegiatan memasukkan makanan atau sesuatu ke dalam mulut untuk menyediakan nutrisi bagi binatang dan makhluk hidup, dan juga energi untuk bergerak serta pertumbuhan, yaitu dengan memakan organisme.

Ketika makan siang di kantor, apa yang biasanya kamu santap ladies? Kalau saya, lebih suka makan apa saja yang enak, karena makanan enak adalah obat paling mujarab jika pusing dengan pekerjaan. Seringkali justru tak memperhatikan asupan gizinya.

Makan di kantor
Kebanyakan orang masih seperti ini nih. Tapi tahukah kamu bahwa banyak ahli diet ternyata menyatakan ada beberapa makanan terburuk yang disantap saat makan siang. Makanan itu adalah makanan kemasan, kaleng dan cup instan.

Banyak orang memilih makanan instan agar lebih hemat waktu, mengenyangkan dan enak. Tapi mengabaikan risiko kesehatan dan kandungan nutrisinya. Orang tinggal beli mie instan cup, diseduh di kantor dan dimakan di pantry.

Mie instan
Menurut ahli diet, Jim White, makanan kaleng semacam mie instan, keripik dan lainnya, tidak hanya rendah nutrisi, tapi juga tinggi sodium atau garam. Bukan hanya tekanan darah yang tinggi, tapi juga risiko penyakit lain.

Usahakan untuk selalu makan makanan yang fresh, meskipun kamu tidak selalu makan salad atau membekal makan siang dari rumah. Membawa pisang, apel, anggur atau buah-buahan yang mudah dimakan bisa lebih praktis mengimbangi asupan nutrisi jika kamu memang tak bisa memasak dan membekal dari rumah.

Baca Juga:
  1. Kocak, Tentara Ini Menahan Ketawa Karena Ayam Karet
  2. Ternyata Ini Yang Terjadi Jika Anda Memakan 3 Butir Telur Utuh Setiap Harinya
  3. Tak Terima Ditilang Pegawai MA Ini Hajar dan Cakar Petugas Lalu Lintas di Jatinegara
  4. Ternyata Ada Manfaat Di Buah Jeruk Purut
  5. Beginilah Rasanya Malam Pertama di Dalam Alam Kubur
(Ref: diahanggra, catatansandk.com, vemale.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.