Sebaiknya Melepaskannya Saja Daripada Hanya Dijadikan Pelariannya!

Kecewa gak sih jika hatimu cuma dipermainkan saja? Saat dia butuh, baru dah dia mencarimu sampai keujung dunia. Tapi kalau kamu tak dibutuhkan lagi dia merasa tak kenal dan bahkan menghubungimu saja tak pernah! 

Terlebih lagi yang melakukan seperti ini adalah seseorang yang sangat kita sayangi. Kita menyayangi dan mencintai dengan sepenuh hati, tapi dia malah kelewatan seperti memanfaatimu! Parahnya lagi kamu hanya dijadikan pelariannya saja!

Mencoba melepsnya
Perhatiannya Cuma Omong Kosong Kalau Ia Tak Respek Padamu

Setiap wanita ingin dan merasa paling bahagia jika diperhatikan. Mendapat perhatian dari orang yang paling dicintai, hati wanita mana yang tak akan melambung tinggi. Hanya saja sebuah perhatian hanya akan jadi omong kosong kalau tak ada respek. Ia tak menghargai dirimu. Baru akan muncul saat ia membutuhkanmu. Bagai habis manis sepah dibuang. Ah, kalau sudah begini untuk apa kamu harus mempertahankannya?

“His attention means nothing if you don't have his respect.”
― Stephan Labossiere 

Terjebak dalam Hubungan yang Salah Hanya Akan Menyiksa

Sebaiknya pilihlah seseorang yang benar-benar mencintaimu dengan tulus. Bukan yang hanya menjadikanmu pilihan terakhir atau cadangan. Pria yang tak berusaha mencintai hanya akan melukai. Hubungan yang dijalani pun bisa timpang. Di satu sisi kamu berusaha dengan tulus mencintainya. Tapi di sisi lain, ia sama sekali tak berusaha untuk memahami perasaanmu. Hatimu pun pastinya akan tersiksa dengan kesedihan yang mendalam.

“Don't ever settle for a man who won't labor for love.”
― Erin Lindsay McCabe, I Shall Be Near to You 

Karena Kita Ingin Diterima Seutuhnya

Tak adil rasanya bila dia hanya akan datang saat ada maunya. Sementara kita selalu berusaha ada untuk dia. Ketika sebuah perasaan tulus dan cinta yang begitu ikhlas cuma dianggap angin lalu, pasti akan ada hati yang terluka. Dan rasanya kita hanya akan buang-buang waktu saja menghadapi seseorang yang tak pernah sedikit pun mempedulikan perasaan kita.

Karena Wanita Selalu Ingin Dimengerti dan Dicintai

Wanita selalu ingin merasa dicintai. Wanita ingin dimengerti. Kamu pun pasti tahu bagaimana rasanya, Ladies. Untuk bisa merasa benar-benar bahagia, jelas kita ingin bisa merasakan cinta. Membangun sebuah hubungan yang selalu diusahakan dan dijaga bersama. Menciptakan masa depan dengan perasaan cinta yang setara.

“Women need to feel loved and men need to feel needed.”
― Rita Mae Brown, Riding Shotgun 

Ada kalanya lebih baik segera melepasnya daripada harus lebih lama menderita cuma dijadikan wanita cadangan. Kita punya hati dan perasaan. Pun, kita juga punya hak untuk bisa bahagia dengan cara kita sendiri.

Kalau kamu sendiri, hal pertama apa yang akan kamu lakukan setelah tahu dirimu cuma dijadikan cadangan? Apakah kamu langsung meninggalkannya? Atau masih mau memberinya waktu untuk bisa berubah?

Baca Juga:
  1. Wow! Botol Minum Ini Bisa Mengisi Ulang Air Dengan Sendirinya!
  2. Ketika Kamu Sedang Rindu, Reaksi Kimia Ini Yang Akan Terjadi Pada Tubuhmu
  3. Aneh, Siswa Siswi SMA di Prancis Ini Bugil Bareng Buat Foto Buku Tahunan
  4. Inilah Daun Yang Merupakan Racun Yang Ditakuti Jin Serta Bisa Mengobati Sihir
  5. Sunnah Memelihara Jenggot, dan Hukum Mencukur Jenggot, Haram?
(Ref: diahanggra, catatansandk.com, vemale.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.