Subhanallah, Lindsay Lohan Bakal Ungkap Kedekatannya dengan Islam di TV Kuwait

Aktris Hollywood Lindsay Lohan mengunjungi Kuwait baru-baru ini. Ia ke Kuwait untuk syuting acara TV Arab pertamanya berjudul Siwar Shoaib, yang dipandu oleh Shoaib Rashid.

Dilansir dari Al Bawaba, Sabtu (24/12), Shoaib sendiri memposting sebuah video dengan aktris berusia 30 tahun tersebut. Episode Lindsay sendiri kabarnya akan fokus pada kebenaran, di balik kabar yang beredar kalau aktris kelahiran 2 Juli 1986 itu telah memeluk Islam.

Aktris Hollywood Lindsay Lohan tertangkap kamera membawa sebuah mushaf Alquran terjemahan saat melaksanakan layanan sosial di sebuah pusat pendidikan anak di Brooklyn, New York, Rabu (13/5) lalu.
Hal itu mengemuka usai Lindsay mengunggah foto dirinya yang tengah membawa Alquran, dan menjadi viral di media sosial. Rumor berlanjut usai fotonya di Turki bertebaran di media sosial, lantaran di foto tersebut Lindsay tampak memukau mengenakan jilbab.

Lindsay pun memposting ayat-ayat Alquran di sejumlah halaman media sosial yang dimiliki, termasuk mencuit tentang belajar bahasa Arab. Beberapa sumber pun mengatakan, Shoaib bisa menghubungi Lindsay melalui produser Arab-AS bernama Mohammed Turki.

Pada 7 Desember lalu, Lindsay mencuit kalau ia sedang menuju Kuwait, untuk melakukan wawancara yang rencananya tayang pada bulan Februari. Bintang film Mean Girls itu belakangan mengunjungi Yunani, serta kamp-kamp pengungsi di Turki.

Baca Juga:
  1. Ahok Menangis Saat Bacakan Nota Keberatan Pada Sidang Perdana Kasus Dugaan Penistaan Agama
  2. Menkominfo Memblokir Layanan Video Streaming Bigo Live
  3. Ini Hadiah Terbaik Untuk Ibu Menurut Rasulullah, Selamat Hari Ibu
  4. Ketika SMS, Jangan Pernah Memberi Tanda Titik di Ujung Tulisan! Ini Alasannya
  5. Mengerikan, Inilah 5 Penyakit Yang Akan Muncul Dikala Sedang Stress Berat

(Ref: sandk, catatasandk.com, republika.co.id, albawaba.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.