Ternyata Aksi Demo 212 di Indonesia Ini Sampai Ke Hollywood!

Aksi damai 212 yang digelar pada saat sebelum shalatjum'at sampa setelah shalat juma'at ini berjalan sangat lancar, aman dan juga tentram. Aksi damai 212 ini tidak hanya menarik perhatian warga Indonesia juga tetapi negaralain juga terutama warga Indonesia yang berada disana. 

Ternyata, aksi damai 212 ini tak hanya dilaksanakan di Indonesia. Warna Negara Indonesia yang berada di luar negeri pun ikut serta dalam aksi tersebut meski dari jauh. Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Insatgram @Ragielp1.

Sampai ke Hollywood
Dalam akun Instagram tersebut, terdapat WNI yang tinggal di luar negeri melakukan aksi membela islam dan menuntut keadilan. WNI yang tinggal di Amerika Serikat, melakukan aksi bela islam di Hollywood, Los Angeles, California.

Pada gambar terlihat tujuh orang pria sedang berada di wilayah Hollywood dengan membawa spanduk bertulikan tentang keadilan. "SERUAN JIHAD LANGIT Bagi semua Pilot DRONE seluruh Indonesia.

Mari kita berjihad langit pada tanggal 2 DESEMBER 2016 dengan cara mendokumentasikan semua titik pada Aksi Bela Islam 3 di Jakarta. Kita akan merekam semua gerakan massa demonstran dari langit sehingga bisa menjadi bukti jika ada pihak yang ingin memprovokasi pada saat demonstrasi berlangsung. Bersiaplah dengan seluruh perlengkapan," tulis akun @Ragielp1

Warga yang berada di palestina
Tak hanya itu, mahasiswa Indonesia yang sedang melaksanakan pendidikannya di Palestina dan Sudan pun turut mendukung aksi damai 212. "Mahasiswa Palestina dan Sudan mendukung Aksi 212 penjarakan ahok. Allahuakbar....!!! Sebarkan....!!!!!," tulis akun @Ragielp1

Baca Juga:
  1. Inilah Batu Bulat Berlafadz "Laa ilaaha illallaah" Yang Menghebohkan Warga!
  2. Shalat Jum'at Dijalanan Sah atau Tidak? Ini Dia Penjelasannya Berdasarkan Sejarah!
  3. 7 Kebiasaan Bahasa Tubuh Orang Sukses, Yang Mungkin Kamu Bisa Tiru!
  4. Dalam Aksi Demo 212, Polisi Ganteng Ini Mencuri Perhatian Netizen!
  5. Inilah Ciri Fisik Dari Ya'juj dan Ma'juj
(Ref: diahanggra, catatansandk.com, style.tribunnews.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.