Unik! Memamerkan Kekayaannya Pria Asal Afrika Selatan Ini Menempel Uang di Seluruh Tubuhnya

Orang kaya mempunyai berbagai macam ekspresi dalam memamerkan kekayaannya. Seperti menggunakan barang-barang branded, menggunakan mobil mewah yang limited edition dan juga menggunakan apapun yang dianggap wah. Tapi, orang yang satu ini memamerkan hartanya secara unik.

Seperti yang dilakukan oleh pria kaya raya ini. Ia memiliki cara unik untuk memamerkan kekayaannya, yaitu dengan cara menempelkan uang kertas di seluruh tubuhnya.

Tabib Asal Afrika
Pria kaya raya ini bernama Michael Andile Dlamini. Ia menjadi terkenal setelah ia menggunakan pakaian yang terbuat dari uang kertas.

Michael ini berprofesi sebagai tabib dari Afrika Selatan. Ia sukses menjadi orang kaya setelah ia berhasil menciptakan ramuan herbal dengan berbagai manfaat.

Michael
Menurut Michael, ramuan herbal yang diciptakannya itu ia temukan setelah mendapat bisikan gaib dari leluhurnya.

Pada tahun 2011 ia mendapat mimpi aneh yang menuntunnya untuk mencari berbagai macam akar dan tanaman untuk ramuan herbal. Ia pun mencoba mengikutinya dan memilih untuk menjadi tabib tradisional.

Dan ia pun mulai populer dengan ramuan herbal tersebut. Michael mengaku bisa mendapatkan uang Rp13 juta sampai Rp20 juta dari hasil penjualan ramuannya tersebut.

Dirinya pun makin terkenal setelah ia memakai pakaian uang kertasnya tersebut.

Baca Juga:
  1. 3 Golongan Orang Yang Paling Mengerikan Siksaannya di Neraka
  2. Ini Penyebab dan Cara Mengatasi Kulit Mengelupas!
  3. Inilah 5 Deretan Girlband Korea Selatan Yang Bubar di Tahun 2016
  4. Celotehan Kapten Timnas Vietnam Menghina Timnas Indonesia Membuat Nitizen Marah
  5. Ternyata Kunyit Juga Mempunyai Efek Samping lho! Dan Inilah Tips Aman Mengkonsumsinya

(Ref: diahanggra, catatansandk.com, palingseru.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.