Waduh, Pembawa Berita TV Asal Italia Ini Tidak Sadar Celana Dalamnya Terlihat

Pembaca berita adalah pembawa acara yang berperan membacakan berita. Dalam dunia modern, teknologi memungkinkan para jurnalis melakukan siaran langsung dari lokasi kejadian, sehingga mengurangi peran utama sang pembaca berita.

Sejak tahun 1980an banyak lembaga penyiaran yang berpindah dari sekadar memakai pembaca berita, yang kebanyakan adalah aktor yang sekadar membacakan naskah yang ditulis orang lain dan tidak punya peran dalam peliputan berita. Stasiun seperti TVRI juga berpindah menggunakan penyiar berita yang terlibat dalam pembuatan berita dan bukan sekadar membacakannya.

Costanza Calabrese.
Seorang pembaca berita asal Italia Costanza Calabrese tidak sadar celana dalamnya bisa terlihat para pemirsa ketika dia sedang duduk menyampaikan berita.

Koran the Daily Mail melaporkan, Sabtu (24/12), Calabrese lupa dia duduk di depan sebuah meja kaca dan bagian selangkangannya terlihat oleh penonton televisi.

Costanza Calabrese.
Wanita cantik 37 tahun itu sedang membacakan berita saat kamera menyorot wajah sampai bahunya. Tapi kemudian ketika sorotan kamera menjauh pemirsa bisa melihat ke bagian bawah meja kaca, celana dalam Calabrese yang berwarna hitam sempat terlihat.

Berikut video saat dia sedang membacakan berita:


Baca Juga :
  1. Korea Selatan Menciptakan Produk Lipstik Dari Red Wine!
  2. Kisah Hidayah, Jenazah Terbakar Setelah Dikuburkan Selama 30 Menit
  3. Sunnah Memelihara Jenggot, dan Hukum Mencukur Jenggot, Haram?
  4. Beginilah Kondisi Aleppo Sebelum dan Sesudah Perang di Suriah
  5. 5 Tempat Paling Mustajab Untuk Bedoa di Tanah Suci

(Ref: sandk, catatansandk.com, dailymail.co.uk, merdeka.com, youtube.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.