Yuk Kenali 5 Jenis Lipstik Ini Sebelum Menggunakannya!

Lipstik ialah kosmetika yang terbuat dari lilin, pigmen, minyak, dll. Lipstik biasa dimanfaatkan untuk memberikan warna pada bibir. Lipstik biasa digunakan oleh wanita.

Satu barang yang tidak boleh ketinggalan di tas kosmetik setiap wanita adalah lipstik. Memakai lipstik akan membuat kamu tampil lebih menarik dan tentu saja cantik. Warna lisptik yang sesuai dengan warna kulit kamu akan membuatmu tampil semakin percaya diri. Nah, kalau kamu selama ini suka memakai lipstik sudahkah kamu mengenal dengan baik jenis lipstik yang ada.

Gambar Lipstik
Agar tidak salah pilih lipstik, berikut adalah 5 jenis lipstik yang harus kamu tahu. Yuk langsung saja simak!

Satin Lipstik

Lipstik ini memiliki tekstur yang lebih lembap. Jika dipakai, liptik ini tidak memberikan full coverage. Meskipun pilihan warnanya terlihat pekat, namun saat dipulaskan di bibir akan memberikan kesan berkilau dan tidak tahan lama. Jika kamu penggemar dandanan ala Wanita Korea, pilihan lipstik ini sesuai untukmu.

Sheer Lipstik

Hampir sama dengan satin lipstik, lipstik ini tidak memiliki pigmentasi yang kuat. Jika dipulaskan hanya akan memberikan sedikit rona warna. Kelebihannya lipstik ini memiliki pelembap yang tinggi, sehingga tidak membuat bibir menjadi kering.

Cream Lipstik

Lipstik ini cocok buat kamu yang tidak terlalu suka dengan hasil pulasan lipstik yang terlalu mengkilap. Kelebihan lipstik ini, membuat pulasan lipstik tampak halus dan merata. Kandungan wax pada cream lipstik sangat baik untuk mencegah bibir menjadi kering. Jika kamu ingin memberikan kesan matte pada cream lipstik, tekan bibir dengan tisu setelah menggunakan lipstik.

Matte Lipstik

Jenis lipstik ini banyak digemari oleh setiap wanita. Memiliki efek yang tidak mengkilap. Meskipun bisa membuat bibir kering, lipstik jenis ini masih memiliki banyak penggemar. Belakangan ini banyak lipstik matte yang berbentuk liquid sehingga mudah untuk diaplikasikan.

Glossy Lipstik

Jika kamu ingin membuat bibir kamu terlihat penuh, jenis lipstik ini cocok kamu gunakan. Efek glossy saat dipulaskan membuat bibir kamu terlihat segar. Meskipun terlihat basah, bukan berarti saat memakai lipstik ini kamu mengabaikan kelembapan kulit.

Baca Juga:
  1. Naudzubillah, Inilah Golongan Orang-orang Yang Selamanya Akan Disiksa di Neraka
  2. Waspadalah! Ini Penyebab Penyakit Aneurisma Otak, Serta Cara Pengobatannya!
  3. Astagfirullah, Ada Keset Kaki Yang Berisi Lembaran Surat Ali Imran (Al-Qur'an)
  4. Celotehan Kapten Timnas Vietnam Menghina Timnas Indonesia Membuat Nitizen Marah
  5. Yuk Jajal #2016bestnine Biar Instagramu Lebih Kekinian

(Ref: diahanggra, catatansandk.com, vemale.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.