7 Kode Cewek Yang Mungkin Bikin Bingung Para Cowok!

Cowok sama cewek itu memang sangat berbeda dalam hal apapun. Termasuk dalam hal berpikir, mereka kadang sejalan tapi seringnya beda jalur.

Ya karena memang pola pikir cowok sama cewek itu berbeda. Cowok lebih mengandalkan logika sementara cewek lebih mengutamakan perasaan. Namun memang gak selalu seperti itu.

Bahkan ada yang sebaliknya, tapi jarang banget itu terjadi. Sekarang yang lebih dibutuhkan adalah bagaimana agar kedua belah pihak bisa saling mengerti. Itulah yang diinginkan, cowok paham apa yang dimaksud sang cewek dan sebaliknya.Sehingga terjalin hubungan yang harmonis, maka dari itu kalian yang cowok harus paham kode-kode cewek.

Berikut ini Tribun Style lansir dari Facebook Fakta Cewek, 7 kode cewek yang cowok perlu pahami.

1. Bajunya Lucu

Bajunya lucu
Kalau cewek mulai bilang seperti itu, itu artinya dia ingin supaya dibelikan baju. Kamu jadi cowok, jangan pelit-pelit.

2. Jangan hubungi aku

Jangan hubungi aku
Kadang pola pikir cewek itu berkebalikan dengan yang diucapkannya. Kalau dia bilang "jangan hubungin aku!!" Mungkin artinya dia butuh perhatian dari kamu, dan kamu harus merayunya. Tapi kalau dia benar-benar gak mau dihubungi mungkin memang dia benar-benar marah sama kamu.

3. Aku mau sendiri dulu

Mau sendiri
Cara berpikir cewek di mata cowok itu sering membuat bingung. Kalau sudah seperti itu sebaiknya kamu jangan mengganggu dia dulu. Buat dia tenang dan hubungi lagi beberapa saat kemudian.

4. Aku bisa pergi sendiri kok

Bisa sendiri
Sebagai cowok kalian juga harus peka bagaimana nada cewek dalam mengatakannya. Mungkin jika dengan agak emosi itu artinya bisa sebaliknya. Namun jika dengan nada yang biasa dan santa itu artinya dia memang inginnya begitu. Misalnya dalam mengucapkan "Aku bisa pergi sendiri kok"

5. Aku gak punya baju nih

Aku gak punya baju
Kalau kode seperti ini mungkin hampir mutlak artinya. Cewek udah bosen sama baju-baju lamanya, dan meminta cowok untuk menemani belanja.

6. Oke Fine

Fine
Kata-kata ini mungkin sering banget dikatakan oleh cewek. Tapi cowok juga bingung mengartikannya. Tuh cewek kalau bilang begitu artinya dia sudah malas adu argumen.

7. Pikir aja sendiri

fikir sendiri
Nah, kalau cewek udah ngomong seperti ini cowok pasti bingung banget jadinya. Cowok berusaha mikir apa yang salah, apa yang harus dilakukan, apa solusinya dan sebagainya.

Padahal cewek cuma pengen untuk biar kamu lebih peka sama dia. Jadi, bagian kode-kode cewek mana yang masih bikin kalian bingung?

Baca Juga:
  1. Foto-foto Masjid Agung Umayyah, Masjid Tertua di Dunia Yang Hancur Karena Konflik Suriah
  2. Inilah Video Detik-detik Penembakan Duta Besar Rusia Saat Berpidato di Sebuah Galeri Seni Kota Ankara
  3. Ternyata Ini Yang Terjadi Jika Anda Memakan 3 Butir Telur Utuh Setiap Harinya
  4. Jika Sudah Nyaman, Perempuan Akan Merasa Takut Kehilangan
  5. Stop, Tindakan Keluarga Ini Dapat Membuat Mayit Diazab Malaikat
(Ref: diahanggra, catatansandk.com, style.tribunnews.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.