9 Hal Konyol Ini Pasti Sering Kamu Alami Ketika Sedang Rindu Berat

Rindu adalah sesuatu yang tidak bisa ditebus dengan apapun,karena rindu adalah sesuatu yang keluar dari hati. Jangan sia-siakan waktu yang ada,karena hal yang sama tak akan terjadi untuk yang kedua kalinya. Rindu adalah salah satu hal yang tak bisa kamu beli dimanapun dan kapanpun kita mau.

1. Senyum-seyum sendiri waktu lihat fotonya. Nggak apa-apa lah, yang penting lega untuk sementara 

Senyum-senyum sendiri
Karena kelegaan sementara yang tak terbantahkan itu ya memandangi foto dirinya. Mengamati alisnya yang tebal, hidungnya yang khas sekali orang timur, atau membayangkan tatapan matanya itu nyata sedang melihatmu. Hihihi, kangen kamu….
 
2. Rindu bikin konsentrasi keganggu dan akhirnya salah tingkah sampai malu sendiri

Membuat konsentrasi keganggu
Nggak nyambung deh kamu, Nis. Orang bilang apa, disahutinnya apa.
Hehehe, maaf ya!

Maklum pikiranmu sedang melayang ke tempat yang nun jauh di sana. Nggak heran kalau akhirnya kamu nggak menyimak pembicaraan temanmu, lalu salah menyahut, dan akhirnya malu sendiri.
 
3. Kadang rindu juga bisa bikin mood berantakan. Mau nangis tapi juga kesel, jadi ya gregetan.

Bisa Bikin Mood berantakan
Kok matanya sembab begitu, Nis?
Nggak apa-apa kok, aku nggak nangis. Cuma kesel soalnya nggak bisa ketemu.

Iya, rindu memang berjuta rasanya. Sampai-sampai kamu bingung mau nangis tapi juga kesel, soalnya nggak bisa ketemu sekarang juga. Tapi ujungnya pasti akan tetap nangis sih!

4. Suka banget nyambung-nyambungin hujan sama rindu, sampai posting di sosial media bawa-bawa sendu

Hujan dengan Rindu?
Bulir hujan membawa rindu, gemerciknya membuat hati semakin sendu. Duh, kangen kamu….

Nggak salah sih kalau rindu sering jadi tempat inspirasi datang. Salah satunya ya, persoalan mengkait-kaitkan rindu dengan hujan. Katanya hujan yang bikin rindu tiba-tiba datang. Tapi ada yang bilang hujan bikin kamu yang sudah rindu makin tambah sendu. Nggak heran juga pejuang LDR pasti pernah sesekali posting tentang hujan dan rindu di sosial media. Cieeee ~~
 
5. Bilang rindu bukan lagi di hati, seringnya jadi kayak menggerutu sendiri

Sering ngegerutu sendiri
Kangen nih sama Mas Didit.
Masih lama lagi ketemunya, huft….
Kenapa harus LDR’an segala sih!

Iya emang cuma kamu yang mengerti rasanya rindu tapi nggak bisa ketemu, makanya kadang cuma bisa ngomong atau menggerutu sendiri.
 
6. Ada notifikasi atau nggak, kamu tetap saja dikit-dikit buka HP
 
Sedikit-sedikit buka hp
Salah satu pelampiasan rindumu itu paling sering ya HP pribadimu. Kamu seolah-olah tak ingin jauh darinya (-nya red, HP). Ada pesan masuk atau tidak pasti sebentar-bentar kamu akan membukanya. Sekalinya ada suara notifikasi, kamu sudah seperti orang kebakaran jenggot. Padahal belum tentu juga dari kekasihmu yang jauh di sana. Uuuhhhhh ~~
 
7. Jadi malas mau ngapai-ngapain, pengennya tidur saja sambil berharap memimpikan dia

Males ngapa-ngapain
Hmmm, tidur lagi aja deh, siapa tahu mimpiin Mas Didit.

Sudah mengaku saja, diam-diam rindu sering ‘kan jadi penyebab kamu malas mau melakukan apa-apa. Pengennya cuma satu, tiduran saja bisa juga sambil dengerin musik. Dengan harapan kalau ketiduran lagi, kamu bisa memimpikan dia.
 
8. Lihat film romantis atau dengar lagu melow pasti tingkat bapernya kamu langsung nggak selow

Langsung cepet mellow
Ughhhh so sweet banget sih filmnya, jadi kangen Mas Didit nih….
Duh, kok lagu ini yang keputar?! makin kangen deh….

Salah satu hasil dari mood yang berantakan karena rindu ya kebaperan yang levelnya bisa tiba-tiba tingkat dewa. Rindumu ibarat bara yang kala ada angin atau api sedikit langsung terbakar hebat.
 
9. Cuma bengong dan bengong 

Hanya bengong saja
Cuma satu nasehatnya, kalau rindu jangan lupa hati-hati. Sebab rindu bisa mendadak bikin kamu cuma duduk dengan tatapan kosong yang kalau diterusin katanya bisa bikin kesurupan. Hiiiiii….

Tapi biar bagaimanapun rindu itu salah satu perasaan yang harus dinikmati. Sebab kata orang bijak rindu bisa membuatmu jadi lebih sabar. Rindu juga yang membuatmu percaya masih ada cinta di dalam hatimu. Toh rindu juga bukan dosa besar yang harus dihindari. Jadi, selow saja lagi!

Baca Juga:
  1. Ahok Mengekspresikan Wajah Sedih Lalu Dipeluk Sang Kakak Angkat Seusai Sidang Perdana Ahok
  2. Saat Mencuci Wajah, Sebaiknya Menggunakan Air Hangat Atau Air Dingin?
  3. Ini Isi Surat Al-Maidah Ayat 51 Yang Dihina Ahok
  4. Ini Penyebab Mendadak Linglung dan Fikiran Berkabut
  5. Tafsir Surat Al-Fajr Tentang Kebakaran di Israel
(Ref: diahanggra, catatansandk.com, hipwee.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.