Menghebokan! Seorang Penulis Ramalkan Jika Bumi Akan Hancur Pada Oktober 2017

Prediksi adalah hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan. Prediksi bisa berdasarkan metode ilmiah ataupun subjektif belaka. Ambil contoh, prediksi cuaca selalu berdasarkan data dan informasi terbaru yang didasarkan pengamatan termasuk oleh satelit. Begitupun prediksi gempa, gunung meletus ataupun bencana secara umum. Namun, prediksi seperti pertandingan sepakbola, olahraga, dll umumnya berdasarkan pandangan subjektif dengan sudut pandang sendiri yang memprediksinya.

Seorang penulis pria bernama David Meade bikin geger masyarakat. Pria yang juga berprofesi sebagai peneliti ini mengatakan fakta mengejutkan tentang kehidupan di bumi. David mengklaim telah menemukan bukti-bukti tak terduga yang mengarah pada akhir bumi, melansir Metro.

Penulis buku Planet X: The 2017 Arrival ini mengatakan bahwa bumi akan bertabrakan pada September atau Oktober tahun ini.
David
Bahkan ia juga mengungkap bahwa para kalangan elite telah membangun bunker-bunker untuk berlindung. "Gempa akan meningkat intensitasnya. Badai akan semakin besar dan kuat. Retakan ada dimana-mana. Gelombang panas semakin kuat dan bertahan lama," ungkap David.
David juga menjelaskan bagaimana hal ini bisa terjadi. "Pada 23 September 2017, bulan ada di bawah konstelasi Virgo. Matahari muncul tepat menyelimuti Virgo. Planet-planet akan melintang di kaki Virgo. Jupiter akan muncul pada 9 September 2017," jelasnya.

Tak sampai di situ, David juga mengatakan bahawa pada tanggal 5 Oktober 2017 akan terjadi fenomena bulan yang aneh. Yang mengejutkan adalah teori David ini didukung oleh seorang pengusaha bunker asal Rusia, Robert Vicino. Dia mengatakan bahwa para kaum elit sudah mempersiapkan akhir zaman, melansir Daily Star.

"Tidak diragukan lagi hari tersebut akan datang. Ini semua akan jadi luar biasa, seperti yang tertulis di kitab," ungkapnya.Dia bahkan menjelaskan jika orang-orang bisa bertahan atau terluka.

Terbakar karena radiasi, bertahan di daratan, di jalanan, bersama hewan dan orang lain. Dia menyebut ini sebagai neraka di bumi. Selama beberapa dekade, konspirasi teori telah lama muncul bahwa Nibiru atau Planet X akan menghantam bumi.

Namun, tak usah khawatir. Perlu diingat bahwa sebelumnya Nibiru pernah diprediksi menghantam bumi pada Desember 2015, bahkan September. Berbagai teori telah muncul membahas Nibiru. Planet ini dipercaya dihuni oleh Annunaki, ras manusia yang lebih maju.

Mereka bahkan dipercaya pernah mengunjungi Afrika ribuan tahu lalu untuk menambang emas. Dan untuk membantu mereka menambang, Annunaki menciptakan Homo Sapiens, cikal bakal manusia. Dari semua kabar ini, satu yang perlu diingat. Banyak orang yang telah memprediksi akhir bumi, namun itu semua tidak pernah terjadi.

Baca Juga: 
  1. Ahok Mengekspresikan Wajah Sedih Lalu Dipeluk Sang Kakak Angkat Seusai Sidang Perdana Ahok
  2. Saat Mencuci Wajah, Sebaiknya Menggunakan Air Hangat Atau Air Dingin?
  3. Ini Isi Surat Al-Maidah Ayat 51 Yang Dihina Ahok
  4. Ini Penyebab Mendadak Linglung dan Fikiran Berkabut
  5. Tafsir Surat Al-Fajr Tentang Kebakaran di Israel
 (Ref: diahanggra, catatansandk.com, style.tribunnews.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.