Asli Ngakak, Tingkah Laku Model Bocah Barang Bekas Ini Buat Siapa Saja Tertawa Geli

Pernah mendengar kata model, pastinya setiap orang tau apa itu model. Model atau kadang-kadang disebut peragawan atau peragawati adalah seseorang yang dipekerjakan untuk tujuan menampilkan dan mempromosikan pakaian mode atau produk lainnya dan untuk tujuan iklan atau promosi atau yang berpose untuk karya seni.

Namun ada yang lucu dari foto-foto model berikut ini. Kekocakan maupun tingkah lucu dari para model pakaian ini terbilang sangat unik dan aneh. 

Bagaimana tidak semua kreatifitas dari sang perancang asal negeri gajah putih atau Thailand yang bernama Suchanatda Kaewsa-nga yang diambil dari nama akun Facebooknya yang dilihat dari akunnya menampilkan berbagai macam karyanya yang sangat unik dan terbilang lain dari yang lain, semua rancangannya terbuat dari bahan yang unik, mulai dari dedaunan, jerami, bahkan barang bekas. Mungkin ini yang dinamakan kreatifitas tanpa batas.

Ada kelucuan tersendiri dari peragaan model berikut ini, yang dimana para model kesemuanya adalah pria-pria yang masih dibilang bocah yang melengak lengokan badannya bak model profesional.

Yuk langsung saja kita lihat kreatifitas dari perancang asal Thailand ini yang bakal membuat siapa saja bakal tertawa geli dan terkagum-kagum akan disainnya..























































Bagaimana udah tertawa terbahak-bahak bukan melihat kelucuan dari ekspresi model-model diatas, namun bukan dipungkiri lagi bahwa kreatifitas tidak mengenal apapun.

Baca Juga :

  1. Masya Allah, Malaikat Maut Menangis Saat Ingin Mencabut Nyawa Wanita Ini
  2. Keren! 8 Lagu Hits Dunia Yang di Ubah Menggunakan Bahasa Jawa
  3. Bikin Merinding, Pria Ini Lakukan Terapi Bekam Selama Satu Bulan, Lihat Hal Yang Mengerikan Pada Tubuh Pria Ini
  4. Subhanallah Tanda Kiamat Mulai Muncul, Salju Turun di Gurun Sahara Setelah 37 Tahun
  5. 4 Negara Yang Terbebas Dari Utang di Dunia

(Ref: sandk, catatansandk.com, Suchanatda Kaewsa-nga, facebook.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.