Astaga, Tak Tahan Jadi Budak Seks Ayah Tiri, Gadis Ini Bunuh Diri Secara Live "Langsung"

Video seorang remaja wanita bunuh diri diunggah secara live telah menjadi perhatian bagi pengguna media sosial facebook.

Katelyn Nichole Davis, 12, Ditemukan tewas gantung diri dipohin disamping rumahnya yang terletak di Georgia, Amerika Serikat, kira-kira pada 18:00 yang terjadi pada tanggal 30 Desember 2016 lalu.

Video berdurasi 12 menit itu di rakam secara live atau langsung menggunakan aplikasi live.me,dia kemudian memanjat pohon menggunakan ember dan meletakkan tali di lehernya.

Katelyn Nichole Davis, 12
Pada menit 4:24, selepas mengambil beberapa nafas dalam-dalam dan menangis, Katelyn berkata “Selamat tinggal”

Dalam beberapa saat Katelyn Nichole Davis masih terlihat tidak bergerak, namun pada menit-ke 7.00 badannya nampak mengelupur menahan kesakitan.

Salah seorang pengguna media sosial melaporkan kejadian itu kepada pihak polis terdekat, namun ketika pihak polisi sampai ke lokasi kejadian Katelyn ditemukan sudah meninggal dunia.

Menurut investigasi awal Katelyn memutuskan untuk bunuh diri akibat telah di pukul dan didera bapa tirinya dan juga selalu menjadi budak seks bapa tirinya itu.

Sebelumnya diketahui bahwa korban juga pernah mencoba bunuh dirinya dengan menyayat tangan menggunakan pisau,namun selamat selepas dilarikan ke rumah sakit.

Bagaimana pun kejadian yang menimpa  Katelyn Nichole Davis 12 telah menjadi perhatian media internasional hingga kini kasusnya masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

Berikut adalah videonya : Video ini  mengandung unsur kekerasan dan tidak di sensor,bagi yang lemah dan takut harap mengabaikan video dibawah.


Baca Juga :

  1. Kisah Percakapan Suami Istri Ini Bikin Siapa Saja Terenyuh
  2. Bagi Kamu Yang Lajang! 5 Zodiak Ini Bebas Jomblo di Tahun 2017
  3. 5 Zodiak Ini Kemungkinan Sukses di Tahun Ayam Api
  4. Doyan Pedas!, Berikut Manfaat Doyan Pedas Bagi Kesehatan
  5. Contoh Hal yang Dilakukan Rasulullah Setiap Malam, Jika Ingin Tenang Dalam Menjalani Hidup

(Ref: sandk, catatansandk.com, eberita.org)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.