Grom Gelato, Yang Katanya Lebih Sehat di Bandingkan Dengan Eskrim!

Es krim adalah sebuah makanan beku dibuat dari produk susu seperti krim (atau sejenisnya), digabungkan dengan perasa dan pemanis. Campuran ini didinginkan dengan mengaduk sambil mengurangi suhunya untuk mencegah pembentukan kristal es besar.

Gelato sendiri memiliki lemak lebih sedikit dibanding es krim. Es krim dibuat dengan krim masak yang mengandung lemak minimal 10 persen. Sementara gelato lebih banyak menggunakan susu dibanding krim. Juga, gelato biasanya menggunakan lebih sedikit kuning telur.

Sekaran selain es krim yang sangat lezat, gelato menjadi favorit semua kalangan, mulai dari anak kecil hingga dewasa. Hidangan penutup khas Italy ini pun sebenarnya lebih sehat bila dikonsumsi.

"Gelato sendiri menggunakan banyak susu dibandingkan es krim yang kebanyakan menggunakan krim. Jadi gelato lebih rendah lemak, tapi jangan dimakan terlalu banyak juga,"ujar Rabindra F. Turangan selaku general manager GROM, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Grom Gelato
Kini, gerai yang menjual gelato pun sudah mudah ditemui, salah satunya adalah GROM Gelato yang sudah tersebar di beberapa mall ternama Indonesia seperti Lotte shoping Avenue, Plaza Senayan, serta Pacific Place. Gelato dari Grom ini bukan hanya lezat, tetapi sehat bila dikonsumsi karena menggunakan bahan yang organik.

Es krim Gelato
"Grom gelato sendiri tidak menggunakan pengental, tidak pakai pewarna, jadi kita menggunakan warna pure dari buah, jadi 55 persen pure buah murni, 44 persen air, satu persen gula tebu," tambah Rabindra.

Rabindra menambahkan, ciri-ciri gelato tidak menggunakan pewarna ialah seperti gelato yang berwarna merah, lama-lama berubah menjadi pink.

Bahan-bahan Gelato ini pun langsung didatangkan dari Italy yang dihasilkan oleh lahan pertanian sendiri.

Tempat
"Lahan itu diberi nama Mura Mura. Mereka melakukan pembudidayaan secara alami dan sesuai siklus musim. Panen hanya dilakukan pada saat buah matang pohon agar gelato dan sorbet memiliki rasa segar, incisive dan persistent," tambahnya.

Nah, jika kamu tertarik merasakan kenikmatan makan gelato, Grom memiliki 24 rasa yang dapat memuaskan lidah kamu, dengan harga mulai dari Rp 55 ribu - Rp 99 ribu.

Baca Juga:
  1. Inilah Hukuman Dimasukan Kedalam Septik Tank Bagi Pencuri di Salah Satu Desa di China
  2. 4 Cara Merawat Charger Smartphonemu dari Kerusakan!
  3. Astaga, Di Salah Satu Kota Cina Ini Para Gelandangan dan Pengemis di Kandangi
  4. Astagfirullah, Sekelompok Remaja Ini Melecehkan Salat Membuat Nitizen Geram
  5. Inilah Amalan di Malam Jumat Yang Perlu DIketahui Kaum Muslimin
(Ref: diahanggra, catatansandk.com, vemale.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.