Inilah Warna Tren Rambut di Tahun 2017

Rambut adalah sesuatu yang tumbuh dari akar rambut yang ada dalam lapisan dermis dan melalui saluran folikel rambut ke luar dari kulit. Bagian rambut yang ke luar dari kulit dinamakan batang rambut. Batang-batang rambut merupakan penempatan sel-sel tanduk yang berbeda dalam panjang, tebal, dan warnanya. Rambut tidak mempunyai saraf perasa sehingga tidak terasa sakit bila dipangkas 

Di tahun 2017 ini, banyak sekali model rambut baru. Tetapi warna tren rambut di tahun 2017 ini sangat kalem. Yuk langsung saja kita simak!

1. Nude

Nide
Tak hanya makeup nude yang digemari, rambut nude juga. Istilah ini sebenarnya adalah penyebutan untuk warna rambut blonde dengan undertone netral yang menjadikan keseluruhan wajah tampak nude. Umumnya, warna rambut nude didapat dari warna rambut pirang yang menyesuaikan dengan warna kulit. Karena itulah, warna pirang nude ini akan pas dengan semua warna kulit. Kuncinya ada pada komposisi warna yang digunakan colorist Anda.

2. Tiger Eye

Tiger Eye
Nah, warna rambut yang merupakan variasi balayage ini mulai populer akhir tahun ini dan diprediksi akan semakin dilirik tahun depan. Nama warna rambut ini diambil dari warna batu tiger eye yang warnanya memang mirip warna mata macan: cokelat keemasan yang berbinar. Pada warna rambut, warna tiger eye ini diwujudkan dalam perpaduan highlight berwarna coklat madu, amber, dan coklat muda. Warna ini adalah pengembangan warna dari warna rambut bronde (brunette + blonde), namun aplikasinya menggunakan teknik balayage agar lebih natural.

3. Smokey Ombre

Smokey Ombre
Smokey ombre, yang merupakan gabungan antara 2 warna rambut favorit di tahun 2016: abu-abu dan ombre. Abu-abu yang ditampilkan juga bukan warna abu yang kusam dan usang. Smokey ombre yang akan ngetren adalah perpaduan antara warna hitam dan coklat gelap dengan charcoal, ash dan abu-abu muda. Hasilnya oke banget kan?

4. Rose Gold

Rose Gold
Warna ini umumnya ditemukan pada warna casing ponsel (ingat iPhone?) dan mewabah hingga ke warna rambut. Maklum saja, warnanya sangat feminin sekaligus mewah. Warna rambut ini juga seolah menjadi ‘sekuel’ untuk warna pink pastel yang memang digemari tahun 2016. Sesuai namanya, warna rambut ini adalah pirang emas dengan aksen pink sehingga terlihat berkilau. Namun, ada juga yang menggunakan warna ini dalam versi yang lebih pucat, yaitu menggabungkan warna pink pastel dengan pirang platinum.

5. Chocolate Mauve

Chocolate Mauve
Warna terakhir yang diprediksi akan happening tahun 2017 adalah warna yang lebih kalem, yaitu chocolate mauve. Warna mauve adalah warna ungu pucat dan jika digabungkan dengan coklat, warna rambut akan menghasilkan kombinasi warna yang unik. Warnanya kalem, namun memiliki kilau ungu yang sangat cantik. Ini pas untuk Anda yang ingin mewarnai rambut dengan warna yang tak mencolok.

Baca Juga: 
  1. Dunia Serta Media Internasional Soroti Gempa Aceh 6.4 SR
  2. Makan Kacang-Kacangan Itu Sangat Penting! Ini Alasannya!
  3. Pria Juga Butuh Perawatan Wajah, Inilah 4 Cara Mudah Agar Wajah Tetap Awet Muda Untuk Para Pria
  4. Kisah Hidayah, Jenazah Terbakar Setelah Dikuburkan Selama 30 Menit
  5. Astagfirullah, Sekelompok Remaja Ini Melecehkan Salat Membuat Nitizen Geram
(Ref: diahanggra, catatansandk.com, vemale.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.