Jadi Ini Alasannya Kenapa Yakult Kemasannya Kecil dan Berisi 5 Botol?

Lactobacillus casei merupakan satu spesies dari genus Lactobacillus yang terdapat dalam usus dan mulut manusia. Sebagai penghasil asid laktik, ia didapati mampu menggalakkan pertumbuhan bakteria baik. Spesies lactobacillus ini mampu hidup pada banjaran pH dan suhu yang luas, serta melengkapkan pertumbuhan L. acidophilus, penghasil enzim amilase (enzim pencerna karbohidrat). Ia dikenali kerana mampu meperbaiki sistem pencernaan serta mengurangkan ketidakserasian laktosa dan masalah sembelit.

Yakult (ヤクルト Yakuruto. ) adalah minuman probiotik mirip yogurt yang dibuat dari fermentasi skimmed milk dan gula dengan bakteri Lactobacillus casei. Karena L. casei Shirota dapat ditemui dalam sistem pencernaan, Yakult dipromosikan sebagai minuman yang baik untuk kesehatan.

Dan ternyata semua pertanyaan konsumen itu telah bisa mendapat jawabannya setelah salah satu seorang netizen mengunggah tanya jawabnya dengan produsen Yakult, Yakult Indonesia melalui jejaring sosial.

Yakult
Pertanyaan itu keluarkan netizen dengan akun Naufal Wowes ke akun jejaring sosial Facebook resmi milik Yakult Indonesia.

Baca juga : Cewek Penjual Yakult di Pasar ini Kecantikannya Ngalah Ngalahin Model Aja. Yuk Lihat

“Kenapa Yakult gak diproduksi pakai botol sebesar botol mineral?” tanya Naufal.

Lalu, pertanyaan Naufal itu langsung dijawab oleh Yakult Indonesia secara lengkap dan jelas.

Berikut jawaban pihak Yakult Indonesia, seperti dilansir Tribunnews.com.


Selamat pagi Bpk/Ibu.

Pertama, Yakult dengan ukuran 65 ml sudah berisi lebih dari 6,5 miliar bakteri baik Lactobacillus casei Shirota strain yang bermanfaat untuk tubuh.

Kedua, Yakult diharapkan diminum dalam sekali waktu/satu tegukan, sehingga meminimalkan terjadinya kontaminasi silang dari luar ke dalam produk, maka tutup botolnya pun didesain menggunakan alumunium foil agar bisa langsung dihabiskan dalam sekali waktu.

Ketiga, Yakult dibuat 1 pack isi 5 botol tujuannya adalah diminum oleh semua anggota keluarga, karena aturan minum yang disarankan adalah diminum secara rutin setiap hari, 1 botol/hari dan agar mudah jika ingin dibawa berpergian.

Keempat, Desain kemasan Yakult dibuat unik agar mudah untuk dipegang dan pada saat diminum tidak mudah untuk tersedak.

Terima kasih.

Baca Juga:
  1. Video Detik-detik Gempa Aceh 6.5 SR "Pidie Jaya", Warga Terlihat Berhamburan Ke Jalan
  2. Inilah 7 Negara Dengan Tingkat Perselingkuhan Tertinggi di Dunia!
  3. Saat Anda Tersedak, Lakukan Hal Ini!
  4. Isu Makar Gulingkan Pemerintahan, Apa Yang Dimaksud Dengan Makar? Berikut Pengertiannya
  5. Subhanallah, Aktor Hollywood dan Pemenang Academy Award Ini Sebut Adzan Sebagai Suara Paling Indah di Dunia
(Ref: diahanggra, catatansandk.com, palingseru.com, wikipedia.org)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.