Seram, Kuyang Tertangkap Kamera Ketika Sedang Melayang di Siang Hari

Kuyang merupakan siluman berwujud kepala manusia dengan isi tubuh yang menempel tanpa kulit dan anggota badan yang dapat terbang untuk mencari darah bayi atau darah wanita yang habis melahirkan. Makhluk ini dikenal masyarakat di Kalimantan. Kuyang sebenarnya adalah manusia (wanita) yang menuntut ajaran ilmu hitam untuk mencapai kehidupan abadi.

Pada siang hari, seorang kuyang akan menempuh hidup sehari-hari sebagaimana orang biasa, namun biasanya ia mengenakan pakaian jubah. Pada malam hari kuyang akan terbang untuk mencari darah bayi atau darah persalinan untuk dihisap sebagai sarana menambah kekuatan ilmunya. Orang yang melihat kuyang terbang biasanya melihatnya seperti burung besar.

Kuyang
Untuk menghadapinya korban perlu menggunakan sapu ijuk atau memukulkan perabot rumah tangga seperti panci atau wajan.

Konon, legenda hantu Kuyang berawal dari ilmu hitam yang bersumber pada minyak Kawiyang. Dari asal kata inilah akhirnya, istilah hantu Kuyang lahir. Minyak Kuyang atau Kawiyang merupakan salah satu bentuk pesugihan ilmu hitam di Kalimantan yang mengiringi sejarah panjang peradaban suku-suku di tanah Borneo.

Baru-baru ini ranah sosial media khususnya facebook dihebohkan dengan penampakan sebuah benda melayang di atas hutan yang diduga-duga bahwa itu adalah siluman Kuyang yang sedang mencari mangsa disekitarnya.

Terlihat jelas bahwa sosok tersebut terbang cukup tinggi diatas hutan lalu secara perlahan turun namun tidak turun kebawah melainkan masih melayang dan tidak terlalu tinggi, video tersebut diambil pada tanggal 29 Desember 2016. Entah itu benar atau tidaknya, itu semua tergantung dari kalian masing-masing dalam menanggapinya.

Berikut adalah cuplikan dari video yang di duga-duga adalah Siluman Kunyang


Baca Juga :

  1. Dicintai Itu Lebih Baik di Bandingkan Mencintai!
  2. Tips Liburan ke Kota Surabaya dan Memilih Aparteman Harian sesuai Budget
  3. Inilah Waktu Utama Dalam Bersedekah Yang Mungkin Kalian Belum Ketahui
  4. Inilah Video Detik-detik Penembakan Duta Besar Rusia Saat Berpidato di Sebuah Galeri Seni Kota Ankara
  5. Ternyata, Setan Sangat Senang Tinggal di Dalam Hidung Manusia

(Ref: sandk, catatansandk.com, wikipedia.org, ceritamisteri.net, facebook.com/gabsteven)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.