Setelah Meditasi 30 Menit Mbah Mijan Mengutarakan Ini Tentang Hantu Kuyang Yang Bikin Geger!

Misteri hantu kuyang kalimantan konon merupakan ilmu hitam untuk keabadian memang sering mewarnai media. Lebih-lebih warga kalimantan terutama di wilayah timur dan tengah. Banyak warga setempat yang membenarkan bahwa hantu ini memang ada. 

Cerita rakyat yang beredar luas hingga kini erat mengaitkan misteri hantu kuyang dengan suku dayak. Hal ini tentu menjadi bukti kebesaran dan keanekaragaman daerah di Indonesia. Penampakan jenis makhluk lembut ini juga pernah dialami dan diperbincangkan di berbagai daerah kalimantan seperti Banjarmasin, Barabai, Buntok dan juga Banjarmasin. Bahkan di daerah kapuas dan seberang jembatan mahakam menjadi tempat yang sering kemunculan hantu khas kalimantan ini.

Warga Kecamatan Tebing Tinggi serta Kecamatan Awayan kini masih dihebohkan dengan adanya hantu kuyang.

Seperti yang sebelumnya telah diberitakan, kedua kecamatan ini sudah tiga hari ini diteror sosok wanita tanpa tubuh yang diduga adalah kuyang. Bahkan kabarnya, hantu ini sudah memasuki dua rumah warga.

Hantu Kuyang
“Iya saat ini sedang heboh adanya manusia jadi-jadian dan hantu kuyang, di desa kami dua rumah dinaikinya,” kata Kepala Desa, Jamnah, Senin (9/1), melansir TribunSumsel.com.

“Salah satu warga saya yang mengaku melihat adalah Tina, kala itu malam hari suaminya keluar rumah pergi ke pameran, lalu ia mendengar bunyi kerincing-kerincing seperti bunyi suara gelang, dikira suaminya yang datang ternyata sosok hitam berambut panjang menutupi muka muncul dihadapannya,” sambungnya.

Kabar kemunculan hantu kuyang di beberapa daerah ini pun turut mendapat perhatian paranormal Mbah Mijan. Selain menceritakan sosok hantu kuyang, Mbah Mijan juga melakukan ritual.

Usai melakukan ritual selama 30 menit, Mbah Mijan pun langsung membeberkan hasil ritualnya.

“30 menit yang lalu, saya coba meditasi untuk melihat kebenaran kabar tersebut, saya pikir ini kabar hoax seperti yang sudah-sudah, tapi …”

“Antara percaya tidak percaya, jaman sudah modern, apakah benar masih ada hantu sejenis Kuyang? terdengar sedikit lucu dan mengada-ada.”

Menurut kamu sendiri bagaimana?

Baca Juga:
  1. Masya Allah, Malaikat Maut Menangis Saat Ingin Mencabut Nyawa Wanita Ini
  2. Keren! 8 Lagu Hits Dunia Yang di Ubah Menggunakan Bahasa Jawa
  3. Bikin Merinding, Pria Ini Lakukan Terapi Bekam Selama Satu Bulan, Lihat Hal Yang Mengerikan Pada Tubuh Pria Ini
  4. Subhanallah Tanda Kiamat Mulai Muncul, Salju Turun di Gurun Sahara Setelah 37 Tahun
  5. 4 Negara Yang Terbebas Dari Utang di Dunia
(Ref: diahanggra, catatansandk.com, palingseru.com, TribunSumsel.com, berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.