5 Pernyataan Cinta Yang Menguras Air Mata Siapa Saja

Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang. Pendapat lainnya, cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apa pun yang diinginkan objek tersebut.

Hari Valentine atau kasih sayang mengingatkan berbagai pernyataan cinta legendaris yang memorak-porandakan emosi. Siapkan tisu sebelum mengenang lima deklarasi cinta ini.

1. 1.000 mawar untuk Brigitte Bardot

1000 mawar untuk Brigitte Bardot
“Femme fatale” Prancis dan playboy terkenal pada zamannya ini dipandang sangat serasi. Pada tahun 1966, Gunter Sachs, putra industrialis Jerman, memanjakan aktris pirang terkenal ini dengan 1.000 mawar merah saat meminang. Meskipun pasangan itu bercerai tiga tahun setelahnya, pernyataan cinta romantis Sachs pada Brigitte Bardot tetap legendaris.

2. Aula Royal Albert dari Ratu Victoria

Aula Royal
Mereka dijodohkan. Namun Ratu Victoria benar-benar jadi kasmaran pada suaminya, Albert. Pasangan ini tak terpisahkan hingga kematian Albert di tahun 1861. Satu dekade kemudian, Victoria peringati Albert dengan membuka sebuah gedung konser termasyur atas namanya: Royal Albert Hall di London. Potret keluarga ini dibuat pada tahun 1846.

3. Cinta dalam sebuah bis tingkat

Cinta dalam bus tingkat
Ken Morgan adalah mantan sopir bis dan Shirley Morgan adalah kondektur. Mereka bertemu lebih dari 61 tahun lalu di sebuah bis tingkat di Inggris dan jatuh cinta pada pandangan pertama. Mereka menikah dan sangat saling mencintai. Sebagai tanda kasih sayang, Ken memberi kejutan untuk Shirley dengan membelikannya bis merah, dimana mereka pertama kali berjumpa.

4. Air mata cinta Sinead O'Connor

Air mata cinta
Air mata mengalir di pipi dari penyanyi Irlandia ini membuat bulu kuduk merinding. Di tahun 1989 dalam video "Nothing Compares to You," ia bernyanyi tentang cinta yang hilang - salah satu pernyataan cinta paling emosional dalam sejarah musik. Air mata di akhir video nyata adanya, sebab pada saat menyanyikan itu, ia teringat akan almarhum ibunya.

5. Kisah film ‘Life is Beautiful‘

Film Life Is Beautiful
Dalam film sutradara Roberto Benigni, Pria Italia keturunan Yahudi, Guido bersama istri dan anaknya dideportasi ke kamp konsentrasi Nazi dan saling terpisah. Pernyataan cinta bagi istrinya Dora di akhir film menguras air mata jutaan pemirsa film. Melalui pengeras suara di kamp, ia mengucapkan selamat tinggal kepada sang "principessa," mengirim pesan atas harapan.

Baca Juga :
  1. Berendam Air Garam Dapat Mengatasi Stres Lho!
  2. Wow! 7 Penemuan Ini Membuktikan Bahwa Masa Depan Sudah di Mulai Dari Sekarang!
  3. 7 Negara Dengan Kekuatan Ekonomi Global di Masa Depan
  4. Seram, Penjara Ini Tenggelam ke Dasar Danau
  5. Tak Disangka, Ternyata Bulan Mencuri Oksigen Dari Bumi, Apa Bahayanya?

(Ref: sandk, catatansandk.com, dw.com, wikipedia.org)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.