7 Tips Paling Jitu Agar Tubuhmu Tak Cepat Melar!

Kamu pasti akan mempertahankan bentuk tubuh kamu yang indah daripada kamu harus susah payah menurunkan berat badan, terutama bagi kaum perempuan.

Sewaktu perempuan sudah mempunyai bentuk tubuh yang langsing dan indah, mereka tidak menginginkan berat badannya naik. Dengan berbagai cara dilakukan untuk tetap menjaga tubuh yang indah itu. Yuk lansung saja simak, agar tubuhmu tetap langsing dan tidak cepat melar!

1. Tunggu 10 menit

Tunggu 10 menit
Penelitian menunjukkan bahwa keinginan untuk makan sesuatu berlangsung rata-rata 10 menit awal. Segera setelah kamu ingin makan sesuatu, hindari sepuluh menit awal sebelum makan. Lakukan sesuatu yang berguna selama waktu ini untuk mengalihkan perhatianmu.

2. Duduk saat makan camilan

Duduk saat makan
Begitu kamu memutuskan untuk mulai makan camilan jangan sambil melakukan aktifitas lainnya atau terburu-buru. Atur meja, beri porsi standar pada makanan, duduk, dan kemudian makan, menikmati setiap gigitan.

3. Jika kamu ingin bekerja keluar, lakukan cardio

Lakukan Cardio
Cardio adalah apa yang kamu butuhkan jika berniat untuk berolahraga di gym. Bentuk latihan yang paling efektif untuk membakar lemak. Karena akan membuat aktif banyak otot-otot tubuh.

4. Gunakan piring yang lebih kecil

Gunakan piring kecil
Ini telah terbukti bahwa kita akan makan 22% lebih sedikit jika menggunakan piring yang 5 cm lebih kecil diameternya. Semua karena makanan di atasnya menghilang lebih cepat.

5. Jangan minum alkohol

jangan minum alkohol
Terlepas dari kenyataan bahwa alkohol merangsang nafsu makan, itu juga penuh kalori. Segelas anggur mengandung 85 kalori, sedangkan bir memiliki 150-200 kalori. Jadi jika kamu ingin menurunkan berat badan, jangan minum alkohol.

6. Popcorn di bioskop

Pop Corn
Selain ada rasa karamel, asin, manis, dan keju, popcorn selalu ada rasa original. Popcorn ini lebih baik karena tidak mengandung aditif. Jika kamu ingin menurunkan berat badan, pilih popcorn di bioskop yang original saja.

7. Menari sampai pagi

Menari
Jika kamu berada di sebuah pesta, cobalah masuk ke lantai dansa. Daripada hanya duduk mematung di meja. Hanya dua jam menari bisa membakar 650 kalori. Hal ini memberi keajaiban bagi pinggul dan tulang belakang. Dan jangan lupa untuk minum banyak air sekitar 200-300 ml untuk setiap 20 menit menari.


Baca Juga:
  1. Tahukah Kamu? Ternyata Ini Fungsi Tombol Flush
  2. Dikira Mangkuk Murahan Ternyata Benda Antik Peninggalan Dinasti Song Senilai 29,9 Triliun
  3. Ternyata Seperti Ini Kelakuan 10 Penguasa Paling Keji dalam Sejarah
  4. Inilah Beberapa Kejadian Sebelum Munculnya Dajjal Ke Dunia
  5. Inilah 10 Tips Keamanan Saat Berinternet Yang Harus Kamu Tahu
(Ref: diahanggra, catatansandk.com, tribunnews.com, brightside)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.