Astaga, Tak Disangka Pasangan Ini Tertangkap Kamera Sedang Bercinta di Atas Motor

Sebuah pemandangan tidak lazim mengejutkan sejumlah pengendara di Kota Encarnacion, Paraguay. Sepasang kekasih terekam kamera dalam keadaan setengah telanjang dan sedang bercinta di atas motor yang mereka kendarai.

Pasangan ini bercinta di atas motor. ©CEN
Dilansir mirror.co.uk, Rabu (22/2), kejadian itu direkam oleh pengendara lain yang kebetulan melintas di jalan yang sama dengan pasangan tersebut menggunakan ponsel miliknya. Mereka setengah tidak percaya melihat seorang pria dan wanita pengendara motor namun posisi duduknya terlihat sangat tidak biasa.

Wanita tersebut terlihat duduk sembari tiduran di dekat tangki bensin motor tersebut, namun kedua kakinya diangkat dan mengapit tubuh pasangannya yang dalam keadaan telanjang dada. Tidak diketahui apakah wanita itu juga setengah telanjang atau tidak, namun dia mengenakan rok pendek.

Sontak saja pemandangan itu menjadi perbincangan di dunia maya di Amerika Selatan dan sekitarnya. Banyak netizen yang menyebut tindakan mereka sangat berbahaya, meski keduanya mengenakan helm.

Polisi sendiri menegaskan akan menyelidiki rekaman tersebut. Apalagi, kejadiannya diduga berada di Santa Maria, Encarnacion. Penyelidikan dimulai dengan mendeteksi identitas pasangan tersebut.

Jika berhasil terlacak, maka keduanya akan dikenakan sanksi denda sebesar 3 juta atau sekitar Rp 7,1 juta. Meski begitu, diyakini kedua pengendara tersebut tengah mabuk berat, yang membuatnya akan dijatuhi denda berat dan bahkan dipenjara. 

Baca Juga :
  1. Masya Allah, Inilah Keajaiban Air Zam-Zam Dari Anti Kuman Hingga Sembuhkan Berbagai Macam Penyakit Kronis
  2. Astaga, Apa Benar Wi-Fi Bisa Membunuh Manusia Secara Perlahan? Ini Jawabannya
  3. 7 Kebiasaan Kecil Ketika Kamu Menggunakan Lipstik Yang Sering di Abaikan!
  4. 4 Makanan Yang Harus Kamu Hindari, Jika Kulitmu Kering!
  5. 7 Makanan Ini Ternyata Lebih Nikmat Jika Disimpan di Lemari Es!

(Ref: sandk, catatansandk.com, merdeka.com, mirror.co.uk)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.