Awalnya Pria Ini Memancing di Rawa-rawa, Lihat Apa Yang Didapat Bikin Syok

Memancing secara luas adalah suatu kegiatan menangkap ikan yang bisa merupakan pekerjaan, hobi, olahraga luar ruang (outdoor) atau kegiatan di pinggir atau di tengah danau, laut, sungai dan perairan lainnya dengan target seekor ikan. Atau bisa juga sebagai kegiatan menangkap ikan atau hewan air tanpa alat atau dengan menggunakan sebuah alat oleh seorang atau beberapa pemancing.

Namun dalam praktik dan dari hasil buruannya, tidak semua kegiatan memancing ikan selalu membuahkan hasil seekor ikan, memancing ikan dapat juga diartikan tidak saja untuk menangkap ikan namun juga kodok, penyu, ikan, cumi-cumi, gurita, bahkan hewan hewan yang tak terpikirkan sama sekali.

Pria ini memancing di rawa lihat apa yang didapat bikin syok

Seperti kejadian satu ini, yang membuat siapa saja bakal syok melihat hasil buruan pria ini. Awalnya pria ini memancing seperti hal yang sewajarnya. Diketahui pria tersebut memancing disekitaran rawa atau sungai yang airnya terlihat kecoklakan.

Lalu pria tersebut melihat mata kailnya ditarik dan sontak pria yang tak diketahui namanya itu langsung  menggulung pancingannya secara perlahan karena umpan telah dimakan.

Kail pancingpun terlihat ditarik dengan sekuat tenaga oleh pria itu tanpa memikirkan apapun. Dan sang pria itupun sempat mengatakan kepada anaknya "Sepertinya kita mendapatkan ikan mas".

Sang pria itupun terus menggulung dan menggankat hasil buruannya tersebut, namun apa yang didapat membuat ayah dan anak itupun ketakutan bukan main dan sontak pria itupun langsung membuang pancingannya lalu buru-buru untuk menggowes perahu yang mereka tumpangi tampa sepatah kata pun.

Ternyata apa yang didapat oleh ayah dan anak tersebut adalah seekor Alligator yang telah memakan umpan dari pancingannya.

Sontak ayah dan anak tersebut langsung pergi dari rawa-rawa tersebut karena ketakuan yang luar biasa dan terlihat dari wajah sang ayah yang ketakutan, kaget serta tak menyangka.

Berikut Videonya


Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.