Bikin Geram, Video Remaja Mengamuk di Masjid dan Pukul Lelaki Tengah Solat Bikin Nitizen Naik Darah!

Masjid atau mesjid adalah rumah tempat ibadah umat Islam atau Muslim.Selain digunakan sebagai tempat ibadah, masjid juga merupakan pusat kehidupan komunitas muslim. Kegiatan-kegiatan perayaan hari besar, diskusi, kajian agama, ceramah dan belajar Al Qur'an sering dilaksanakan di Masjid.

Namun baru-bari ini beredar sebuah video rekaman perkelahian antara dua pria di dalam masjid menyebar luas di media sosial.

Dalma video berdurasi sekitar 3 menit itu terlihat pemuda berbaju merah masuk ke dalam masjid dan marah-marah.

Pemuda ini lalu mengambil kursi dan melemparkan ke arah pria berjubah putih yang tengah beribadah sambil memaki-makinya.

Remaja mengamuk di dalam masjid
Tak hanya itu, pemuda bertubuh tambun ini juga menyerang pria ini yang saat itu langsung bangkit menghindari amukan pemuda itu.

"Kau jangan kau, kau jangan ... mati kau jap lagi ke sini ... Aku diam je b ***," pekik remaja berkenaan sambil menggunakkan kata-kata kasar.

Dilihat dari gaya bahasanya, video ini diambil di sebuah masjid di Malaysia. 

Pria berjubah itu turut ditumbuk sampai tersungkur ke lantai namun kondisi berhasil ditenangkan oleh seorang rekan jemaah yang turut berada di dalam masjid.

Ketika video ini viral, sebuah akun bernama Muhd Hafizuddin membuat klarifikasi di facebook.

Akun ini mengaku sebagai kakak dari pria yang mengamuk dimasjid itu.

Menurutnya, kejadian itu dipicu karena pria berjubah putih itu telah bergunjing tentang orang tua mereka dan menyebar fitnah terhadap keluarganya.

Karena itulah, adiknya yang masih berumur 17 tahun langsung emosi dan menyerang orang tua itu.

"Memang sebagai orang muda kita harus menghormati orang yang lebih tua, tapi kadang-kadang kesabaran manusia ada batasnya"

"Saya sebagai abang pun memarahinya karena dia tak bisa mengontrol dirinya di dalam masjid, untuk itu saya tebalkan muka memohon maaf kepada semua," katanya.

Dia memastikan masalah itu telah selesai dengan baik-baik dan kedua pihak telah saling memaafkan.

Meski demikian, netizen yang melihat video itu tetap mengecam ulah pemuda itu yang dinilai tidak menghormati rumah Allah.

Berikut Videonya...

Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.