Bikin Merinding, Sosok Yang Dianggap Vampir ini Ditemukan Mati di Paraguay

Seperti yang kita ketahui Vampir adalah tokoh dalam mitologi dan legenda yang hidup dengan memakan intisari kehidupan (biasanya dalam bentuk darah) dari makhluk hidup lain. Namun ada berita yang memberitakan telah menemukan sesosok mayat manusia mengambang yang mirip dengan sesosok vampir atau chupacabra di sungai Paraguay.

Mayat yang dianggap sebagai vampir
Mayat itu ditemukan warga di Kota Carmen del Parana, sebelah selatan Paraguay. Mereka kemudian merekam video ketika mayat itu masih mengambang dengan wajah menghadap ke dalam air, seperti dilansir Russia Today, Jumat (30/10).

Makhluk itu berukuran serupa seekor anjing dewasa dan berkulit pucat tanpa bulu, dan punya empat anggota tubuh serta berekor panjang.

Petugas medis dan para ahli sudah diminta ke lokasi untuk mengambil mayat itu dan memeriksanya.

Media setempat sudah melaporkan berita tentang ditemukannya mayat misterius itu. Warga menyimpulkan mereka telah menemukan makhluk legendaris chupacabra. Sosok utu diyakini sudah meneror warga dan membunuh banyak hewan peliharaan dengan mengisap darahnya. Chupacabra dalam bahasa setempat diartikan sebagai pengisap kambing.

Namun sayangnya kondisi mayat yang ditemukan itu sudah membusuk dan agak terlambat untuk membuktikan atau membantah makhluk itu vampir pengisap darah hewan.

"Dari sosoknya kami meyakini makhluk itu adalah monyet karena bentuk tangan dan kakinya. Tapi melihat kondisinya kami tidak tahu apa sebenarnya sosok itu karena sudah membusuk," ujar petugas kepada media setempat.

Berikut video temuan mayat makhluk itu:

Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.