Bingung Milih Souvenir Pernikahan? Yuk Langsung Saja Intip!

Pernikahan yang sakral adalah pernikahan yang didasari ketulusan saling mencintai satu sama lain, dan adanya kepercayaan terhadap pasangan. Namun ada yang kurang lengkap jika hanya diadakannya resepsi dalam pernikahan. Souvenir!Ya, karena itu sangat penting dan sebagai kenang-kenangan untuk para tamu mengingatnya. Para tamu juga mengharapkan souvenir yang bagus dan juga berguna bagi mereka. Yuk langsung saja simak !

1. Pouch

Pouch
Dengan menghadiahkan pouch multifungsi, pengunjung yang menerimanya dapat menggunakannya dengan baik karena cukup berguna. Pouch juga bisa didapatkan dengan harga yang beragam, tergantung kepada orientasimu.

2. Pohon ataupun kaktus mini.

Pohon mini
Di antara souvenir lainnya, pohon mini adalah pilihan yang unik. Selain bagus untuk dijadikan pajangan, pohon mini juga dapat menjadi simbol pernikahan yang terus tumbuh berkembang setiap waktu. Harga dari pohon mini juga tidak terlalu mahal dan bisa didapatkan dengan mengeluarkan 5.000 rupiah untuk satu buah pohon mini.

3. Gantungan Kunci

Gantungan Kunci
Gantungan kunci memang menjadi barang yang paling standar dipakai untuk menjadi souvenir. Namun, variasi gantungan kunci sangat banyak sehingga kamu bisa kreasikan sebagus dan seunik mungkin akar tidak membosankan.

4. Sapu Tangan

Sapu Tangan
Cocok untuk dibawa ke mana-mana, sapu tangan bisa memenuhi budget yang kamu siapkan untuk souvenir pernikahan.

5. Pembatas Buku

Pembatas Buku
Jarang yang menyarankan pembatas buku sebagai souvenir pernikahan, padahal kamu bisa mendesainnya sesuai sekreatif yang kamu mau. Selain itu, souvenir ini tidak memakan banyak biaya.

6. Bingkai Foto

Bingkai
Baik bingkai besar maupun kecil, kamu bisa mendapatkan salah satu souvenir ini dengan harga yang cukup terjangkau. Memberikan bingkai sebagai hadiah juga merupakan hal yang efisien bila kamu berencana untuk membuka photobooth di resepsimu.

7. Bros

Bros
Bros merupakan barang yang cukup umum, tapi tetap keren dan bermanfaat untuk menjadi souvenir. Harga bros bisa dimulai dari harga 2.000 rupiah per-buah. Tapi tentunya, semua kembali lagi kepada pilihanmu.

8. Alas Minuman

Alas minum
Selain unik, alas minuman juga berguna dan akan sering dipakai untuk meletakkan gelas di atas meja. Harganya mulai dari 3.000 rupiah per buah, tergantung dari bahan yang dipakai.

9. Buku catatan kecil.

Buku kecil
Buku catatan dengan ukuran kecil memiliki harga yang tidak terlalu mahal. Dengan mulai dari 3.000 rupiah saja, kamu bisa mendapatkan buku catatan yang lucu dan sayang untuk disia-siakan

10. Alat Tulis

Alat Tulis
Memang cukup biasa, namun memberikan pulpen atau alat tulis lainnya sebagai souvenir bukanlah pilihan yang salah karena setiap orang membutuhkan alat tulis.

11. Kaca Sisir

Kaca Sisir
Di sebagian toko penjual souvenir khusus pernikahan, kamu bisa menemukan satu set kaca dan sisir dengan harga yang cukup terjangkau. Bentuk dan varian dari set ini juga bermacam-macam, jadi kamu dapat memilih sesuai dengan favoritmu.

12. Lilin

Lilin
Lilin yang didekorasi dengan bagus akan membuat pengunjung senang mendapatkannya. Harga dari lilin hias juga tidak terlalu mahal dan kamu bisa dengan mudah mendapatkannya.

Jangan bingung-bingung lagi ya untuk mencari souvenir pernikahanmu! Ingat, gak perlu keluar uang banyak untuk acara istimewamu. Karena itu semua tergantung pada pilihanmu.

Baca Juga: 
  1. Jangan Anggap Remeh! Ini Penyebab Kukumu Berubah Warna!
  2. Mengharukan, Sambil Memagang Pipi, Anak Ini Hibur Ibunya Meski Diatas Gerobak
  3. Wow, Pria Ini Palu 38 Paku dengan Kepala dalam 2 Menit, Lihat Apa Yang Terjadi Selanjutnya
  4. Kocak! Inilah 8 Komentar Penggemar Asal Indonesia di Acara Music Bank
  5. Bolehkan Ada 2 Shalat Berjamaah Secara Bersamaan Dalam Satu Masjid?
(Ref: diahanggra, catatansandk.com, idntimes.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.