Gara-Gara Mencuri Tabung Gas 3 Kg, Pemuda di Hukum Seperti Ini Oleh Warga

Banyak masyarakat Indonesia jika ada yang mencuri di area sekitar rumah langsung main hakim sendiri atau menggebuki maling tersebut. Ini dikarenakan warga tidak bisa mengontrol emosi mereka dengan para pencuri yang selalu merugikan mereka.

Hukuman yang diberikan masyarakat pun terbilang lebih sadis, atau bahkan sampai ada yang menjadikan tontonan warga. Seperti yang dialami seorang pemulung ini, ia ketahuan mencuri tabung gas 3 kg.

Pemuda berinisial ED ini pun ketahuan warga dan langsung menjadi bulan-bulanan warga Pondok Damai, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor yang kesal oleh ulahnya.

Mencuri tabung gas 3 kg
Polisi yang saat itu tengah berpatroli langsung mengamankan pemuda tersebut dari amukan massa.

Boy (32) warga Pondok Damai mengatakan, saat itu pelaku berpura-pura sebagai pemulung dan mendatangi rumah korban.

Lalu, saat pemilik rumah tengah lengah, ia langsung memasukan tiga tabung gas ke dalam karung. Namun aksinya itu segera diketahui korban.

“Dua tabung gas 3 kilogram dimasukin ke dalam karung, tapi ketahuan. Makannya sama warga langsung ditangkap dan diikat di tiang listrik,” terangnya, seperti dilansir Tribunnews.com.

Lalu, tiga tabung gas melon yang sempat diambil pelaku dikalungkan ke lehernya. Dan ia dipaksa warga untuk disuruh berjalan.

Untungnya, pihak korban tak mau memperpanjang masalah ini dan meminta kasus tersebut diselesaikan secara musyawarah saja.

Baca Juga:
  1. Kehancuran Situs Islam di Mekkah dan Madinah Yang Mungkin Belum Kalian Ketahui
  2. 7 Cara Mudah Bakar Kalori Buat Kamu Yang Tidak Sempat Olah Raga!
  3. Astaga! Balita Ini Makan Cabai Seperti Makan Permen!
  4. Ditemukan Batu Berusia 4000 Tahun. Diduga sebagai Selfie Pertama di Dunia
  5. 5 Tanda-tanda Kiamat ini Paling Bikin Penasaran Warga Dunia
(Ref: diahanggra, catatansandk.com, palingseru.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.