Hentikan Memakan Makanan Ini Ketika PMS, Karena Bisa Memicu Kram Perut!

PMS adalah kumpulan gejala fisik, psikologis, dan emosi yang terkait dengan siklus menstruasi wanita. Sekitar 80 hingga 95 persen perempuan pada usia melahirkan mengalami gejala-gejala pramenstruasi yang dapat mengganggu beberapa aspek dalam kehidupannya.

Rasa nyeri di perut yang di alami wanita memang sangat mengganggu. Karena bisa menghabat aktivitas kamu sehari-hari dan juga mood kamu terkadang berubah-ubah. Ada beberapa wanita yang sudah paham benar apa yang bisa menyembuhkan PMS bulanannya, ada juga yang terkadang masih tak tahu. Mungkin saja PMS disebabkan oleh makananmu tiap hari. Karena beberapa makanan adalah pemicu terburuk saat PMS. Ini makanan terburuk yang sebaiknya kamu hindari selama PMS.

Makanan
Itu adalah makanan asin dan gurih. Makanan asin jadi makanan terburuk PMS karena bisa menyebabkan retensi air dalam tubuh.Kamu juga mudah dehidrasi jika makan yang asin-asin sehingga darah mengental dan menyebabkan peredaran darah tidak lancar.

Kurangi makan makanan asin, seperti gorengan, keripik, dan segala camilan asin. Sebaliknya, tambah asupan air putih sebelum dan selama masa PMS dan menstruasi, karena minum air putih yang cukup sangat membantu melancarkan peredaran darah dan mengurangi timbulnya nyeri dan kram.

Jadi, tahu kan sekarang apa penyebab kamu terus mengalami kram dan nyeri tak tertahankan berlebihan saat PMS?

Baca Juga:
  1. Menggemaskan, Inilah Chinchilla Hewan Berbulu Halus Asal Pegunungan Andes
  2. Bikin Geram, Wanita Ini Robek dan Kencingi Al-Qur'an, Picu Kemarahan Banyak Orang
  3. Wow, Pria Ini Palu 38 Paku dengan Kepala dalam 2 Menit, Lihat Apa Yang Terjadi Selanjutnya
  4. Karena Luka Wanita Akan Jauh Lebih Dewasa Dari Sebelumnya!
  5. 5 Kebiasaan Ini Bisa Menyebabkan Rambut Rontok!
(Ref: diahanggra, catatansandk.com, vemale.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.