Ini Dia Cara Cerdas Usir dan Bunuh Kecoa Yang Menyebalkan!

Kecoa kebanyakan terdapat di daerah tropika yang kemudian menyebar ke daerah sub tropika atau sampai kedaerah dingin. Pada umumnya tinggal didalam rumah-rumah makan segala macam bahan, mengotori makanan manusia, berbau tidak sedap. Kebanyakan kecoa dapat terbang, tetapi mereka tergolong pelari cepat (“ cursorial“), dapat bergerak cepat, aktif pada malam hari, metamorfosa tidak lengkap, Kerusakan yang ditimbulkan oleh kecoa relatif sedikit, tetapi adanya kecoa menunjukkan bahwa sanitasi didalam rumah bersangkutan kurang baik.

Kecoa
Ternyata baik wanita maupun pria ada yang merasa jijik bahkan takut jika melihat kecoa di rumahnya, terlebih jika serangga kecil berwarna cokelat tersebut terbang, sangat menganggu!

Tak hanya menganggu, kecoa juga dapat membuat rumah Anda berbau tak sedap dan dapat mendatangkan penyakit. Biasanya, jika kita melihat kecoa, otomatis langsung mengusirnya dengan cara memukul pakai sandal atau menyemprotkan semprotan anti serangga. Nah, berikut ini cara cerdas untuk terhindar dari kecoa yang mudah dan pastinya bebas dari racun kimiawi.

Anda cukup menyiapkan ramuan yang terdiri tepung beras, susu bubuk ovaltine, dan bubuk semen. Kemudian, dicampur dengan perbandingan 1:2:1. Selanjutnya, letakkan ramuan tersebut di dalam nampan kecil di dekat yang biasa dilalui oleh kecoa.

Ketiga bahan tersebut memiliki perannya masing-masing. Susu bubuk ovaltine bersifat sebagai atraktan alias pemikat agar kecoa datang. Tepung beras yang termakan oleh kecoa akan membuat anggota famili Blattaria ini kenyang sekaligus kehausan. Sementara bubuk semen nantinya akan mengeras saat terkena air. Tidak sampai dua menit, kecoa akan mati.

Baca Juga :
  1. Karena Luka Wanita Akan Jauh Lebih Dewasa Dari Sebelumnya!
  2. Waspada! Ini Efek Minyak Kayu Putih Jika Tertelan
  3. Dimasa Depan, Inilah 7 Agama Dengan Populasi Terbesar di Dunia
  4. Wow! Ternyata Beras Kencur Bisa Mengobati Sakit Maag, Jika di Minum Teratur!
  5. Mau Tahu Bagaimana Radiasi Nuklir Merenggut Nyawa Kamu? Ini Penjelasannya!

(Ref: sandk, catatansandk.com, sooperboy.com, berbagai sumber)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.