Inilah Tips Menata Rambut Untuk Kamu Yang Mempunyai Tubuh Berisi!

Menata rambut akan sedikit lebih rumit jika mempunyai tubuh yang agak berisi. Sebearnya banyak model rambut yang cocok, hanya saja kamu harus pintar memilih agar bisa tampil maksimal. Wanita berisi biasanya mempunyai wajah bulat dan pipi tembam. Karena itu model rambut yang dipilih harus bisa memberi efek tirus sehingga wajah yang bulat bisa tersamarkan. Lalu apa saja hal yang perlu diperhatikan ketika menata rambut untuk kamu yang mempunyai tubuh berisi?

1. PILIH MODEL RAMBUT LAYER PANJANG

Layer Panjang
Seperti yang dibahas di poin satu, aksen layer sangat ideal untuk Anda yang ingin menyembunyikan wajah bulat atau pipi chubby. Model rambut layer panjang akan menciptakan wajah yang terlihat oval. Nah supaya terlihat lebih menarik, Anda bisa menambahkan poni. Poni seperti contoh gambar ini akan membuat fokus perhatian tertuju pada mata dan menyamarkan bagian pipi.

2. BERI SENTUHAN WAVY PADA RAMBUT

Wavy
Tatanan rambut bergelombang akan memberi kesan pipi lebih tirus. Nggak cuma itu, volume rambut yang terlihat lebih banyak di sekitar leher juga mampu menyeimbangkan dagu sehingga membuatnya terlihat kecil. Coba lihat gaya rambut Adele, dengan rambut yang membingkai wajah seperti itu, fokus perhatian akan berada pada mata dan tulang pipi. Potongan rambut ini sebaiknya sedikit di bawah bahu, sehingga wajah bulat Anda tidak nampak terlihat. Psst, tambah lipstik merah pun seru untuk dicoba lho!

3. HINDARI MENATA RAMBUT KE BELAKANG SELURUHNYA

Sisakan rambut didepan
Ketika Anda menata rambut ke belakang seluruhnya seperti tight bun atau sleek ponytail, justru akan membuat wajah bulat dan pipi chubby semakin terlihat. Nah untuk mengakalinya, Anda bisa mengambil beberapa helai rambut untuk membingkai wajah sehingga terlihat ramping dan tirus.

4. MODEL RAMBUT PENDEK JUGA BISA JADI PILIHAN

Rambut Pendek
Siapa bilang rambut pendek akan memberi kesan wajah semakin bulat? Belum tentu, lho! Model rambut bob dengan panjang di atas pundak juga bisa menyamarkan pipi chubby Anda asal ada poni samping yang mampu membuat spotlight khusus untuk area mata. Model rambut ini juga akan membuat penampilan Anda lebih fresh dan stylish. Jangan lupa untuk menambahkan hair spray agar poni dan volume rambut terjaga sepanjang Anda beraktivitas.

Baca Juga:
  1. Studi Menyatakan Bahwa Nutella Bisa Menyebabkan Penyakit Yang Mematikan!
  2. 7 Fakta Menarik Tentang Negara Rusia
  3. 6 Aplikasi Anti Pelecehan Seksual Yang Harus Kamu Tahu! Khususnya Wanita!
  4. 9 Hal Konyol Ini Pasti Sering Kamu Alami Ketika Sedang Rindu Berat
  5. Keji, Beginilah Penyiksaan Polisi Myanmar Terhadap Warga Rohingya Yang Terekam Kamera Video
(Ref: diahanggra, catatansandk.com, vemale.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.