Karena Dianggap Terlalu Cantik, Seorang Pekerja TV Ini Dipecat

Pernah mendengar tentang seorang pria arab yang diusir dari negaranya karena terlalu tampan, nyatanya ada kejadian serupa yang menimpa seorang pekerja di stasiun tv yang dipecat karena memiliki wajah yang terlalu cantik wow.

Menurut Mirror, Senin 20 Februari 2017, Seorang pekerja wanita di sebuah TV di London, Inggris, mengaku baru saja dipecat dari pekerjaan di sebuah rumah produksi Soho karena dianggap  "terlalu cantik."

Emma Hulsa yang dipecat karena terlalu cantik.
Emma Hulse mengatakan dia dikirim pulang ketika tengah bekerja di sebuah shift perusahaan TV di pusat kota London oleh seorang manajer yang berkata, "Kamu seharusnya berada di catwalk."

Wanita 24 tahun yang tinggal di Mayfair ini berkata dia hanya diberi waktu lima menit ketika tengah bekerja lepas dalam shift delapan jam ketika bosnya mengusir dia untuk pergi.

Perusahaan UNIT TV, yang berada di Jalan Great Marlborough Street, membenarkan pemecatan itu memang terjadi.

Hulse mengatakan, semula dia masuk pukul 09.30 pagi untuk kerja hingga pukul 18.00 sore. Tapi mendadak dia menerima pesan teks bahwa jasanya tak lagi dibutuhkan di perusahaan itu.

Ia pun bertanya pada seorang manajer.  Dan manajer itu bertanya, apakah dia seorang model. Karena seharusnya dia bekerja di catwalk.

"Saya kecewa karena dipecat dan disuruh pulang. Saya benar-benar tidak tahu apa yang harus saya lakukan," kata Hulse.

Hulse mengaku piawai mengoperasikan kamera TV. Ia sebelumnya telah bekerja di beberapa perusahaan berbeda. Dan dia tak pernah dipecat karena penampilannya atau karena dia dianggap terlalu cantik.

Adam Luckwell, pemilik perusahaan TV yang memecat Hulse, mengatakan bahwa Hulse dipecat pada akhir masa percobaan kerjanya selama tiga bulan.

"Kami menemukan ada sejumlah hal yang tidak kami senangi," kata Luckwell.

"Kami merasa dia tidak cocok bagi kami dan beberapa hal yang dia lakukan tidak sejalan dengan kebijakan perusahaan," ujarnya tanpa menjelaskan lebih jauh. 

Baca Juga :
  1. Astaga, Ternyata Ini 5 Bahaya Kesehatan Yang Terkandung Dalam Sepotong Pizza
  2. Di Jogja Ada Perayaan Melupakan Mantan Lho! Tapi, Perayaan Tahun Ini di Protes
  3. 7 Kebiasaan Kecil Ketika Kamu Menggunakan Lipstik Yang Sering di Abaikan!
  4. Amazing! Pria Ini Rela Belajar Hukum Selama 16 Tahun Hanya Demi Ini
  5. Ketika Tubuhmu Memberi Tanda-Tanda Ini, Maka Istrahatilah Tubuhmu!

(Ref: sandk, catatansandk.com, sooperboy.com, mirror.co.uk)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.