Kocak! Inilah 8 Komentar Penggemar Asal Indonesia di Acara Music Bank

Pernahkah kamu melihat acara Music Bank asal Negeri gingseng yaitu Korea Selatan? Music Bank (Bahasa Korea: 뮤직뱅크) adalah acara televisi musik Korea Selatan disiarkan oleh Korea Broadcasting System, KBS. Ini mengudara live setiap Jumat pukul 6:30 PM KST. Saat ini acara ini dibawakan oleh Park Bo-gum dan Irene. Seperti tahun 2011, acara ini disiarkan di 72 negara yang berbeda melalui KBS World, karena popularitasnya dari K-pop di negara-negara asing. Disiarkan dari Studio Terbuka New Wing KBS di Yeouido-dong, Yeongdeungpo-gu

Dulu pernah di Indonesia di siarkan Acara Music Bank ini di salah satu stasiun tv, tapi tak lama sudah tidak  disiarkan lagi. Acara musik Korea ini tayang setiap Jumat sore waktu Indonesia, di channel KBS World. Music Bank memfasilitasi penggemar untuk menuliskan pesan mereka dan akan ditayangkan secara bergantian. Para penggemar K-Pop internasional memberikan pesan dengan menuliskan dalam bahasa Inggris atau Korea. Namun sepertinya hanya penggemar Indonesia aja yang heboh menuliskan pesan berbahasa Indonesia.

Berikut ini 8 komentar para penggemar Indonesia yang pernah nongol di acara Music Bank.

1. Pulang nak pulang

Music Bank
2. Aduh ngidam nih!

Music Bank
3. Promosi Instagram

Music Bank
4. Doain suami

Music Bank
5. Jeno pulang, udah dimasakin semur jengkol

Music Bank
6. Ngamuk komen nggak masuk-masuk

Music Bank
7. Doain Ahok menang

Music Bank
8. Kampanye

Music Bank
Nah itu dia beberapa komentar kocak penggemar asal Indonesia. Emang deh, cuma penggemar Indonesia doang yang begini. Apakah kalian pernah ngirim pesan ke acara Music Bank juga girls?

Baca Juga:
  1. Kamu Harus Mengurangi Asupan Garam, Ini Alasannya!
  2. 10 Selebriti Kaya Raya Yang Dulunya Adalah Seorang Tunawisma
  3. Kenapa Warna Dengan Tampilan Cantik Bisa Mempengaruhi Porsi Makanmu?
  4. Katanya Pontianak Akan Membuat Tugu Kuntilanak? Ini Plus Minusnya Jika Terealisasi
  5. Anda Merasa Seperti Jatuh Ketika Tidur, Inilah Penjelasannya!
(Ref: diahanggra, catatansandk.com, style.tribunnews.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.