Kocak, Pencuri Ini Tertangkap Setelah Tersangkut di Jendela Kamar Mandi

Nasib apes mungkin sedang mengincar pencuri di salah satu perumahan di Inggris bisa dibilang sudah terjatuh tertimpa tangga pula bisa di berikan kepada pencuri ini.


Polisi di Inggris baru-baru ini dilaporkan menangkap pencuri ceroboh setelah dia ditemukan tersangkut di jendela lantai dua rumah seorang wanita.

Pencuri yang tersangkut
Menurut UPI, Selasa 7 Februari 2017, Kepolisian Greater Manchester telah membagikan sebuah foto saat pencuri itu tersangkut. Foto itu menunjukkan bagian bawah tubuhnya tergantung sebagian di luar kamar mandi karena sebagian lainnya tersangkut di jendela.

"Pencuri itu dihukum dengan cara dibingkai," kata polisi. "Ia tersangkut di jendela ketika hendak membobol sebuah rumah di Radcliffe."

Sean Crashaw, 47 tahun, ditemukan tersangkut 15 kaki di atas tanah saat mencoba memasuki rumah seorang wanita berusia 60 tahunan.

"Bagus bagi dia karena menggelantung di sana," kata Sersan Richard Garland dari Kepolisian Greater Manchester. 
 
Petugas pemadam kebakaran setidaknya membutuhkan waktu 20 menit untuk menarik Crawshaw keluar dari jendela. Tak urung telinganya terluka selama proses tersebut.

Walau memandang itu sebagai peristiwa lucu, namun menurut polisi itu tidak akan mengurangi beban kejahatan yang dia lakukan.

"Kami semua tertawa karena hal itu, tapi pemilik rumah cukup  terguncang karena itu semua," kata Sersan Garland. "Sungguh tidak menyenangkan tahu ada seorang pembobol rumah dan ternyata dia masih ada di sana."

Crashaw dihukum dua tahun setengah setelah mengaku bersalah atas upaya pencurian itu.

Baca Juga :


(Ref: sandk, catatansandk.com, sooperboy.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.