Kritsada, Penjual Ramen Yang Sangat Tampan dan Membuat Kaum Hawa Terkesima

Ramen (拉麺;ラーメン?) adalah masakan mi kuah Jepang yang berasal dari cina. Orang Jepang juga menyebut ramen sebagai chuka soba (中華そば soba dari Tiongkok?) atau shina soba (支那そば?) karena soba atau o-soba dalam bahasa Jepang sering juga berarti mi.

Siapa yang tidak suka ramen? Pasti seluruh masyarakat Indonesia pasti suka kan. apa lagi makanan jenis ini beberapa tahun terakhir ini paling sering dicari oleh masyarakat. Ramen cukup banyak diminati karena makanan Jepang ini  cukup mudah dan cepat disajikan serta bisa dikreasikan dengan berbagai pilihan rasa.

Restoran ramen
Tapi mungkin kamu bukan hanya tertarik beli mie ramen jika datang ke tempat makan yang satu ini, karena ada alasan lain yang ternyata membuat para pembeli, khususnya wanita, tertarik datang kembali, tidak lain dan tidak bukan karena abang penjualnya.

Usaha kuliner masa kini saingannya cukup berat. Dibutuhkan inovasi dan ide unik untuk menarik para pembeli agar mau datang dan membeli makanan yang dijual. Menyadari hal ini, salah satu pengusaha mie ramen di Thailand punya ide cerdas untuk menarik para pembeli, yaitu dengan mengombinasikan mie ramen pedas dan pria yang juga "pedas".

Kritsada
Dibanding restoran mie kebanyakan yang sudah biasa menjajakan menu mie, salah satu daya tarik dari restoran ini adalah para pria yang menyajikan mie ramen untuk pembeli. Terletak di dekat Rangsit University, tempat ini cukup mudah ditemukan. Kritsada Saekwang, pria pemilik restoran ini sendiri lah yang punya ide seru ini.

Dengan tubuhnya yang seperti binaragawan, Kritsada yang berprofesi sebagai trainer gym ini mengundang beberapa temannya yang tak kalah hot, sesama pecinta olahraga, untuk membangun usaha kuliner bersama. Mereka pun memutuskan membuat usaha Jad Noddles, semacam mie ramen dengan berbagai pilihan rasa.

Sebagai salah satu keunggulannya, pembeli bisa melihat para pria ini menyiapkan pesanan ramen dengan telanjang dada. Hmm... siapa yang tidak merasa panas hanya melihatnya saja. meski begitu, beberapa menu ramen mereka juga tidak mengecewakan kok, dari tampilannya saja, kamu pasti sudah bisa dibikin lapar. Lapar perut juga lapar mata.

Ramen
Ada banyak restoran berjamur di mana-mana, tak susah mencari tempat makan, namun jika mencari yang unik dan bikin betah dan membuatmu mau datang lagi, itu yang susah. Dan sepertinya Kritsada Saekwang menemukan cara yang cukup jitu untuk menarik para pelanggan untuk datang lagi menikmati Jad Noddles-nya.

Baca Juga:
  1. 4 Alasan di Balik Naiknya Biaya Kuliah
  2. Ternyata Nabi Muhammad Pernah Menyebut Orang Indonesia Termasuk Umat yang Paling Dicintainya
  3. Kehancuran Situs Islam di Mekkah dan Madinah Yang Mungkin Belum Kalian Ketahui
  4. Astaga! Balita Ini Makan Cabai Seperti Makan Permen!
  5. 5 Bodyguard Kece Artis Dunia Papan Atas
(Ref: diahanggra, catatansandk.com, vemale.com, wikipedia.org)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.