Manny, Kucing Lucu Yang Hobi Selfie

Kucing adalah hewan yang sangat lucu dan menggemaskan, jika bertemu kucing lucu rasanya ingin memeluknya dan terus-terusan bermain bersamanya. Ya biasanya kucing itu sangat cepat untuk akrab dengan manusia. Tapi tahukah kamu? ada kucing yang bertingkah laku sangat lucu, dia juga bisa selfie menggunakan kamera.

Manny namanya! Dia adalah si kucing pintar yang doyan selfie dengan kamera GoPro milik majikannya. Ya, pemilik akun Instagram @yoremahm ini membagikan foto-foto Manny bersama dengan beberapa peliharaan lain dengan ragam selfie yang menggemaskan. Bahkan mungkin bisa dikatakan kalau aksinya dalam berfoto tersebut sama seperti manusia pada umumnya.

@yoremahm lantas menceritakan kalau Manny belajar menggunakan kamera tersebut secara kebetulan atau tidak sengaja. Yap! Itu terjadi saat Manny menjulurkan tangannya dan menyentuh tombol kamera tersebut. Dan sekarang si kucing nan lucu ini tampaknya sudah begitu mahir dalam memainkan kamera itu, bahkan koleksi fotonya menjadi sensasi tersendiri di media sosial.

Untuk melihat bagaimana aksi cekrek-cekrek dari Manny, langsung saja lihat di bawah ini!
1. Halo! Ini aksi Manny bersama dua anjing yang rasanya seperti bodyguard-nya

Gambar
2. Anggap saja lagi piknik di pantai, lalu cekrek!

Gambar
3. Kebayang nggak sih seperti apa gagahnya dia saat tengah berusaha untuk mengabadikan momen ini

Gambar
4. Selfie ala kejepitnya si Manny lucu juga, ya…

Gambar
5. Melet dikit boleh dong. Kali saja yang di belakang tergoda~

Gambar
6. MANNY COOL BANGET!

Gambar
7. Tuh kan! Dia bisa menirukan gaya melet ala manusia~

Gambar
8. Ugh~ Santai banget nih~

Gambar
9. Aksi Manny di antara salju. Kok tegang banget ya mukanya…

Gambar
10. Wlek! Siapa tahu sekalian ada ikan yang lewat

Gambar
11. Mungkin dalam pikirannya, rerumputan ini nggak kalah empuk dari kasur tempatnya tidur

Gambar
12. Manny and the gank!

Gambar
13. Duh! Pada macho banget sih ya mereka ini

Gambar
14. Melet kayaknya jadi gaya andalan dari Manny nih!

Gambar
15. Kira-kira ini gaya apa ya?

Gambar
16. Kerennya Manny memang juara!

Gambar
17. Melet lagi, ah. Siapa tahu yang belakang nengok

Gambar
18. KIW! Yang belakang lagi digodain tuh~

Gambar
Itu dia gaya selfie dari Manny yang begitu menggemaskan. Rasanya gaya tersebut nggak kalah dengan gaya selfie kamu. Gimana, Guys, lucu nggak? Pengen punya yang kayak Manny nggak?

Baca Juga:
  1. Masyarakat Pontianak Heboh Ada Perempuan Bugil Naik Motor
  2. 10 Tanaman Hias Yang Bisa Menangkal Racun
  3. Mengejutkan! Ini Penjelasan Dokter Bahwa Bukan Jambu Biji dan Cabe Yang Mengakibatkan Usus Buntu
  4. 8 Diktator Paling Brutal Dalam Sejarah Manusia
  5. Wow, Valentino Rossi habiskan masa liburan di Labuan Bajo, NTT
(Ref: diahanggra, catatansandk.com, hipwee.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.