Marjay, Profesor Tampan dan Termuda di Dunia. Bikin Meleleh Kaum Wanita!

Dosen dalam lingkup kampus biasanya menjadi panutan dalam hal mengajar. Dalam penyampaian materi kuliah maupun cara mengajarnya. Biasanya mahasiswa nyaman dengan dosen yang murah senyum. Tapi dosen kali ini bikin meleleh kaum hawa. Bagaimana tidak?

Kegantengnnya menjadi viral heboh di Facebook. Ini lantaran foto-foto hasil jepretan tersembunyi mahasiswinya yang memotret Marjay ketika sedang mengajar di kelas beredar di social media. Rupanya diam-diam para mahasiswi curi-curi kesempatan memfoto sang professor ganteng.

Akhirnya banyak foto-foto hidden cam jadi obrolan luas netizen. Banyak yang bertanya siapa ini orang? Benarkah dia seorang professor? Masih semuda itu sudah jadi professor?

Setumpuk pertanyaan beredar di sosmed karena memang tidak lazim ada profesor yang masih sangat unyu-unyu dan tampan seperti seorang coverboy. Sampai muncul artikel berjudul '9 Guys Who Went 

Marjay
Dan yang mengejutkan, melihatnya mukanya yang tampan, ternyata dia lahir dari keluarga yang tak terlalu bahagia.

Ia berterus-terang soal itu.

Identitas
"Saya lahir dari keluarga broken home. Tapi itu tak menjadikan saya patah semangat. Justru jadi pelajaran sangat berharga untuk makin memperbaiki hidup," kata Marjay.
Pengakuan jujur ini tambah membuat banyak perempuan terpesona.

Karena berarti Marjay bukan sosok anak mama. Selain ganteng, dia seorang yang tumbuh sebagai survivor hebat.

Ia mengantongi gelar sarjana administrasi bisnis dari The University of East, Filipina. Gelar master (S-2) ia dapatkan dari kampus perguruan tinggi negeri The University of Philippines. Ia menyempurnakan ilmunya dengan menguasai 43 bidang kuliah bidang hukumdi New Era University.
Pantesan dengan tampang muda dan banyak gelar sarjana, ia disebut sebagai 'Professor Paling Ganteng Sejagat.' Ah, segitunya!

Hobi basket
Sesekali ia coba-coba terjun ke dunia modeling meski tidak fokus. Ia pernah menyabet runner up I pemilihan Mr Goodwill Ambassador of Philippines tahun 2006 lalu. Posturnya menjulang tinggi 97 CM karena dia hobi main basket.

Dosen
"Temanku bilang, saya itu orangnya sudah diprediksi. Saya bbilang, karena saya punya cara berpikir yang beda," tuturnya.

Baca Juga:
  1. Menggemaskan, Inilah Chinchilla Hewan Berbulu Halus Asal Pegunungan Andes
  2. Menurut Studi NACE, Lulusan 7 Jurusan Ini Paling Cepat Kerja dan Berkarir di 2017
  3. Subhanallah, Orang Tua Ini Sukses Bikin Anaknya Ketagihan Baca Al-Qur'an Dengan 5 Trik Ini
  4. Yuk Cermat Memilih Minyak Goreng Yang Baik!
  5. Kocak, Pencuri Ini Tertangkap Setelah Tersangkut di Jendela Kamar Mandi
(Ref: diahanggra, catatansandk.com, tribunnews.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.