Sungguh Mengejutkan, Ini Jawaban Anak SMP Perihal Pacaran!

Semakin dijaman yang modern ini, pacaran adalah hal yang biasa dan bukan lagi dilakukan oleh orang remaja dan dewasa saja. Anak SD sampai SMP jaman sekarang pun juga sudah tahu apa yang namanya pacaran. Menyedihkan memang, tapi inilah faktnya yang kita hadapi.

Namun baru-baru ini, seorang pengguna Facebook membagikan ceritanya tentang percakapan antara seorang bocah SMP dengan sopir angkot, mengenai fenomena pacaran.

Sang sopir sempat bertanya kenapa bocah tersebut tidak pacaran, bahkan sang sopir malah menyuruhnya untuk berpacaran.

Anak SMP
Namun jawaban yang dikeluarkan dari bibir bocah tersebut sungguh menohok, dan bahkan membuat seluruh penumpang angkot terdiam.

Berikut cerita lengkapnya, dilansir Tribunstyle.com.

“anak ini….
kalo diinget inget kasian juga, karena ditanya mulu sama si abang angkot -_-
.
ceritanya…
ada sekelompok pelajar (kayanya SMP kelas 1) yg lagi nungguin angkot tujuan pulangnya, ada Dia (si anak laki2) dan 3 orang lainnya perempuan

anak itu mengulurkan jempolnya kepada angkot yg akan ditumpanginya (yg kebetulan ana tumpangi juga) dan say good bye kpd teman2nya karena beda arah tujuan

percakapan dimulai:
sopir : “lah, pacar nya kok ga diajak de?”
pelajar: “lah itumah temen saya bang”
sopir: “haha … cewenya kali”
pelajar: “gak bang, dia mah pacar temen saya”
sopir: “emang situ ga punya cewe?”
pelajar: “engga lah bang, masih kecil”
sopir: “lah emang kenapa klo masih kecil? gak apa apa kan?, anak saya juga gitu, asal baik2 aja pacarannya” dengan bangganya :v
-saya tertawa kecil- (untung ga keliatan, karena pke masker)
pelajar: “gak lah bang, ga boleh, dosa”
sopir: “lah , ga dong, kan main main aja”
pelajar: “ga lah bang, ntar diomelin saya” si anak laki2 tetap nolak
sopir: “yaa ntar kalo kamu pacaran, kmu kerumahnya, samperin, bilang aje ke mamahnya mau belajar”
-belajar dosa bang?-
pelajar: saking keselnya ditanya.in terus.. ia terdiam
sopir: “udah… ga apa apa de….. iya gak bu?” tanya si sopir kpd salah satu penumpang yg duduk disampingnya
-dan si ibu pun meng’IYA’kannya
pelajar: “saya masih kecil bang, pacaran itu dosa, ntar kalo udah gede juga ada jodohnya”
semua: terdiam
-saya …. tertawa dalam hati, sambil ngomong: huahahaahaha GOOD ANSWER !! MANTAP DEEEKK !!-
saya dukung kamu deee :v
.
.
.
masyaAllah
mudah2an adek ini tetep jomblo sampai pd waktunya…

Baca Juga:
  1. Perkenalkan Inilah Logo Resmi Teknologi Seluler 5G
  2. Parah, Dewi Perssik dan Nassar Saling Adu Mulut di Siaran Langsung "D Academy 4"
  3. Tes Mata, Temukan 12 Tentara Yang Bersembunyi di Hutan Brunei Ini
  4. Daftar Rangking Pendidikan Negara-negara ASEAN, Indonesia?
  5. Rasa Takut Mengganggumu? Inilah Kiat-Kiat Mengatasi Rasa Takut Kamu
(Ref: diahanggra, catatansandk.com, palingseru.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.