Tes Mata, Temukan 12 Tentara Yang Bersembunyi di Hutan Brunei Ini

Biasanya dalam dunia kemiliteran pastinya para tentara diwajibkan bisa menyembunyikan atau yang biasa disebut dengan kamuflase, dan berguna untuk membuat para lawan kebingungan dimana letak musuh, contohnya seperti para tentara ini yang membuat siapa saja bingung untuk mencarinya.

Baru-baru ini, satuan elit tentara Inggris membagi sebuah foto di media sosial --yang memusingkan kepala setiap orang-- untuk menunjukkan kehebatan mereka dalam latihan penyamaran mendekati sasaran.

Menurut Daily Mirror, Jumat 10 Februari 2017, gambar 12 anggota tentara dari satuan Household Calavry saat bersembunyi di hutan itu telah banyak membuat orang garuk-garuk kepala.  

Tes mata : dimanakah posisi para tentara pada gambar ini
Gambar itu menunjukkan bagaimana tentara menyamar di antara pohon-pohon dan daun selama mereka menjalani latihan khusus di Brunei.

Dan karena mereka begitu baiknya bersembunyi, sulit bagi orang awam untuk bisa melihat mereka.

Saat membagi gambar itu di media sosial, satuan ini menulis: "Ini adalah hal terbaik yang dilakukan Resimen Household Cavalry."

"Kecerdasan berkumpul di kompleks ini, seni mematikan akan menentukan keberhasilan Angkatan Darat Inggris dalam pertempuran. Satuan Kaveleri mengasah keterampilan penting di hutan Brunei yang akhirnya dapat menyelamatkan kehidupan di masa mendatang," tulisnya.

Pengguna Facebook lalu mencoba menemukan 12 tentara yang bersembunyi itu. Namun lebih banyak yang mengaku tidak melihat apa-apa. Ada juga yang mengaku menemukan delapan di antaranya.

Satuan Household Cavalry berdiri pada tahun 1660. Satuan ini adalah resimen tertua dan paling senior di Angkatan Darat Inggris. Mereka dibagi dalam dua unit berbeda untuk melakukan dua peran berbeda.

Unit pertama adalah satuan lapis baja kavaleri. Sementara unit yang lain adalah unit HCR yang bertugas meninjau secara cepat kekuatan musuh, memandu satuan untuk memahami kondisi fisik dan alam dari musuh.

Resimen ini telah melakukan sejumlah tugas di Afghanistan dan Irak. Juga di Bosnia, Kosovo, Irlandia Utara, dan Kepulauan Fakland.

Di dalam negeri, unit HCR juga memainkan peran penting berupa operasi pengamanan Olimpiade 2012.

Penasaran di mana 12 tentara itu bersembunyi? Foto di bawah ini adalah jawabannya.

Perhatikan baik-baik yak
Baca Juga :
  1. Katanya Pontianak Akan Membuat Tugu Kuntilanak? Ini Plus Minusnya Jika Terealisasi
  2. Daftar 8 Negara Pengutang Terbesar di Dunia, Indonesia?
  3. Ini Lah Penyebab Dari Pembekakan Pada Lutut
  4. Gara-Gara Mencuri Tabung Gas 3 Kg, Pemuda di Hukum Seperti Ini Oleh Warga
  5. Inilah 10 Tips Keamanan Saat Berinternet Yang Harus Kamu Tahu

(Ref: sandk, catatansandk.com, mirror.co.uk, sooperboy.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.