Wow, Inilah Jadinya Jika 500 Anggota Keluarga Foto Bersama

Apa yang Anda pikirkan tentang sebuah foto keluarga? Pastilah ada ayah, ibu, dan anak. Namun tidak dengan keluarga yang satu ini, lebih dari 500 orang sanak saudara ikut berfoto bersama dalam sebuah foto keluarga.

Mengutip dari UPI, Selasa, 14 Februari 2017, 500 orang ini adalah orang-orang keturunan nenek moyang yang sama, yaitu marga Ren. Foto keluarga ini dibuat agar silsilah marga Ren menjadi jelas.

Foto Sekeluarga dengan  kurang lebih 500 Anggota keluarga di dalamnya
"Kami butuh dua setengah tahun untuk menyelesaikan pohon keluarga baru," kata Kepala Desa Ren Tuanjie yang menggagas ide ini.

Anggota keluarga dari beberapa generasi melakukan perjalanan ke Beijing, Shanghai, Xinjiang, dan Taiwan untuk mengundang dan menjadi bagian dalam reuni raksasa.

"Salah satu alasan dilakukannya hal ini adalah untuk memahami di mana keturunan kami menyebar, di mana mereka telah berakhir dan di mana mereka tinggal sekarang," kata Tuanjie.

"Dan alasan lain juga untuk memberitahukan pada setiap keturunan di seluruh negeri agar tahu silsilah keluarga mereka, sehingga di mana pun mereka pergi mereka tidak akan lupa dari mana mereka berasal," tutupnya.

Foto keluarga besar ini dilakukan saat tahun baru Imlek bulan Januari lalu di desa Shishe, Zhejiang Provinsi Cina Timur. Ingin melihat bagaimana serunya saat seluruh anggota Ren saat berfoto? Saksikan dalam video berikut.


Baca Juga :
  1. Memprihatinkan, Rumah Nenek Ini Akhirnya Dibongkar, Saat Dibongkar Isinya Sungguh Mengejutkan
  2. Menyedihkan, Bocah Usia 14 Tahun Ini Menderita Penyakit Langka!
  3. Masya Allah, Inilah Keajaiban Air Zam-Zam Dari Anti Kuman Hingga Sembuhkan Berbagai Macam Penyakit Kronis
  4. PBB (UNHCR) Kutuk Trump Larang Pengungsi Dari 7 Negara Islam Datang ke AS
  5. Menggemaskan, Inilah Chinchilla Hewan Berbulu Halus Asal Pegunungan Andes

(Ref: sandk, catatansandk.com, sooperboy.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.