Wow, Pria Ini Palu 38 Paku dengan Kepala dalam 2 Menit, Lihat Apa Yang Terjadi Selanjutnya

Seorang tukang bagunan pasti sudah biasa dengan yang namanya perkakas, salah satunya paku dan juga palu, kedua alat ini sangat berguna untuk membangun sebuah hunian maupun hal lainnya, namun bagaimana jadinya jika palu digantikan dengan sebuah kepala manusia, sungguh ekstrim bukan.

Seorang pria pegulat profesional Amerika Serikat menggunakan kepalanya untuk memaku hampir 40 paku dan memecahkan rekor dunia pada Gameshow Italia.

Menurut UPI, Sabtu 18 Februari 2017, pria itu bernama John Ferraro. Ia juga dikenal dengan nama "Hammer Head" atau kepala palu. 

Pecahkan rekor memukul paku dengan kepala
Ia mencetak rekor Guinness World Record untuk menjadi orang pemalu paku terbanyak dalam 2 menit dengan menggunakan kepalanya sendiri. Ia total memaku 38 paku saat tampil di acara Italy Lo Show Dei Record.

Ferraro, yang juga pemegang rekor pemecah blok batu dengan kepala dalam satu menit, memang memiliki tengkorak yang tiga kali lebih tebal dari rata-rata manusia.

"Persiapan, latihan dan dedikasi untuk tujuan di depan saya memungkinkan saya memiliki kepercayaan penuh pada kemampuan saya. Ketika saatnya melakukan aksi, sudah waktunya masuk ke zona marah," kata Ferraro.

Ia juga pernah muncul di American Got Talent pada 2016 sebagai pegulat profesional dengan nama "Gino Martino."

Lihat aksi dia memalu 38 paku dengan kepalanya dalam video di bawah ini:

Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.