Wow! Ternyata Beras Kencur Bisa Mengobati Sakit Maag, Jika di Minum Teratur!

Banyak masyarakat Indonesia masih suka sekali mengkonsumsi jamu-jamuan. Jamu memang minuman tradisional yang punya segudang khasiat yang bagus untuk tubuh. Salah satu jamu yang jadi kesukaan adalah beras kencur. Rasanya yang segar membuat jamu ini jadi favorit banyak orang. Tak cuma punya rasa yang lezat dan segar, beras kencur ini ternyata punya kandungan yang menyehatkan tubuh lho.

Beras Kencur
Salah satu manfaat luar biasa dari beras kencur adalah bisa mengobati sakit maag jika dikonsumsi secara teratur. Maag yaitu penyakit yang datangnya karena si penderita tak mengatur pola makan dengan baik. Jamu beras kencur mampu mengobati dan mencegah penyakit ini. Hebatnya lagi jamu ini tak punya efek samping seperti obat-obatan kimia. 

Kandungan vitamin B pada beras kencur bermanfaat untuk menebalkan dinding lambung. Kandungan ini juga bermanfaat untuk menangani penggerusan lambung yang disebabkan oleh asam. 

Caranya juga sangat mudah, yang perlu kamu lakukan hanyalah mengonsumsi jamu ini secara teratur. Beras kencur bisa kamu buat sendiri, atau kamu bisa membelinya. Nah, semoga informasi ini bermanfaat ya

Baca Juga:
  1. Dicintai Itu Lebih Baik di Bandingkan Mencintai!
  2. Bukan Sekedar Mitos Ternyata, Setan dan Jin Berkeliaran Pada Waktu Ini
  3. Inilah "Om Telolet Om" Versi Remix Ala DJ Internasional Firebeatz, Kocak Abis
  4. Banyak Menyambut Tahun Baru 2017, Tapi Tahun Baru Tak Selalu Tanggal 1 Januari
  5. Fenomena Alam Aneh Yang Diduga Pintu Ruang Waktu di Langit Rusia
(Ref: diahanggra, catatansandk.com, vemale.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.