Wow, Ternyata Hanya Dengan Magang di Apple Kamu Bisa Beli Mobil Setiap Bulan

Apple dikenal akan jajaran produk perangkat lunak diantaranya sistem operasi OS X dan iOS, pemutar musik iTunes, serta peramban web Safari, dan perangkat keras diantaranya komputer meja iMac, komputer jinjing MacBook Pro, pemutar lagu iPod, serta telepon genggam iPhone dan jam tangan pintar Apple Watch.

Tidak diragukan lagi bahwa perusahaan ini adalah salah satu incaran bagi semua orang di dunia untuk bekerja diperusahaan multinasional Amerika Serikat ini. Tidak hanya karyawan tetap saja yang mendapatkan fasilitas yang sangat mewah melainkan para karyawan magang juga mendapatkan kompensasi yang sangat fantastis.

Jika kamu mencari uang 500.000 dengan waktu satu jam, mungkin magang di Apple bisa menjadi solusinya. Siapa sangka hanya berstatus karyawan magang, Perusahaan dengan logo buah apel yang tidak utuh itu berani membayar dengan nominal yang tidak sedikit.

Bayangkan saja mungkin dalam satu bulan, karyawan magang ini bisa menghasilkan uang 89 juta rupiah. Tak hanya itu Apple bahkan memberikan fasilitas wisma dan fasilitas tiket pesawat senilai 13 juta untuk karyawan magangnya.

Kantor Apple
Bahkan perusahaan yang sekelasnya seperti Facebook dan Google pun belum sanggup memberikan hal sefantastis itu kepada karyawan magangnya. Dibalik gaji yang mencengangkan ini ternyata ada budaya unik yang harus diikuti oleh karyawan magang di Apple.

Dilansir idntimes.com, Karyawan disini sama sekali tidak diperbolehkan memberi tahu siapapun, termasuk media sosial, kalau mereka bekerja di Apple, termasuk untuk menulis di CV sendiri pun Apple mengharamkannya.

Bagaimana dengan apa yang dikerjakan? Ternyata karyawan disini juga tidak tahu apa yang sedang mereka kerjakan sampai akhirnya, Stave Jobs memperkenalkan produknya. Disaat launching itulah mereka baru tahu, ternyata selama ini mereka membuat Iphone , ipad dan produk- produk Apple lainnya.

Hal ini itu terjadi, karna di kantor Apple sendiri setiap depertemen, hingga akses antar gedung pun memiliki sekat yang tidak bisa di tembus jika anda tidak berkepentingan di gedung maupun depertemen yang bukan wilayah anda.

Dibalik keunikan dan cara Apple memanajemen perusahaannya yang bisa dikatakan penuh rahasia dan surprising, malah membuat karyawan magangnya menjadi betah dan akhirnya menjadi karyawan tetap setelah masa magang berakhir.

Dengan fasilitas lengkap nan memanjakan, maka tidak ada orang yang tidak berminat magang di Apple Inc.

Baca Juga :

  1. 18 Foto Lucu Jika Sang Ayah Iseng Saat Menjaga Anaknya, Dijamin Bakal Nyengir
  2. Seseorang Yang Dekat di Saat Hal Terberat Datang Itulah Pasangan Ideal
  3. Waspada! Ini Efek Minyak Kayu Putih Jika Tertelan
  4. Memprihatinkan, Rumah Nenek Ini Akhirnya Dibongkar, Saat Dibongkar Isinya Sungguh Mengejutkan
  5. Astagfirullah, Inilah Perempuan Yahudi yang Meracuni Nabi Muhammad

(Ref: sandk, catatansandk.com, citizen6.liputan6.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.