Yang Benar-Benar Mencintai Adalah Ia Yang Peduli Terhadapmu

Bagaimana cara mengetahui seseorang benar-benar sayang dan mencintaimu? Sebenarnya ada banyak cara untuk mengetahuinya. Tapi ada juga jebakan di dalamnya. Sebenarnya ada satu cara untuk mengetahuinya yaitu kepeduian yang dia berikan dan tunjukkan kepadamu!

Seseorang yang benar-benar sayang dan peduli padamu akan berani berterus terang padamu. Meski mungkin sikap terus terangnya akan menyakitkanmu, tapi dari situ kamu bisa menemukan kebaikan. Dia berani mengingatkanmu bila kamu salah. Dia juga tak segan-segan untuk meluruskan meski caranya agak sedikit menggurui. Dan dia pun tak akan menyembunyikan rahasia atau menutupi sesuatu.

Kepedulian
Tanpa Kejujuran, Cinta Akan Dibayangi Kerapuhan

Bayangkan seperti ini. Dia selalu menutupi sesuatu. Selalu menyembunyikan sesuatu. Bahkan tak pernah memberitahumu soal kegiatan atau kesibukannya saat jauh darimu. Pastinya kamu juga akan merasa tidak nyaman, seolah dikhianati olehnya. Kamu terus dibayangi keraguan dan hilang sudah kepercayaan yang dibangun bertahun-tahun lamanya.

Peduli Itu Saat Bisa Saling Memperbaiki Diri untuk Lebih Baik

Namanya manusia pasti ada salah dan kurangnya. Ada hal-hal yang mungkin tak bisa kita lakukan. Dan bersama ia yang peduli, kita akan selalu termotivasi dan diingatkan untuk terus memperbaiki diri. Dia akan jadi pengingat nomor satu kita. Bahwa selalu ada cara untuk memperbaiki diri.

Komunikasi yang Baik Diawali dengan Kejujuran dan Keterbukaan

Pasti kamu sudah sering mendengar kalau kunci utama langgengnya sebuah hubungan adalah komunikasi. Tapi komunikasi seperti apa yang baik itu? Tak lain adalah komunikasi yang diawali atau didasari oleh kejujuran dan keterbukaan. Dengan begitu, tak ada yang namanya rasa saling curiga dan prasangka buruk. Berada di dekatnya pun memberi rasa nyaman yang luar biasa.

Jangan Sampai Sebuah Masalah Jadi Rumit karena Dipendam

Masalah kecil bisa jadi besar bila tak segera diselesaikan. Apalagi jika hanya dipendam dan dibiarkan begitu saja, masalah yang tadinya terasa sebagai hal sepele bisa jadi makin susah diselesaikan karena tertumpuk oleh berbagai hal rumit lainnya. Ada baiknya jika dari awal sudah bisa terbuka soal masalah yang muncul, sehingga bisa segera dicari jalan keluarnya.

Baca Juga:
  1. Menggemaskan, Inilah Chinchilla Hewan Berbulu Halus Asal Pegunungan Andes
  2. Menurut Studi NACE, Lulusan 7 Jurusan Ini Paling Cepat Kerja dan Berkarir di 2017
  3. Subhanallah, Orang Tua Ini Sukses Bikin Anaknya Ketagihan Baca Al-Qur'an Dengan 5 Trik Ini
  4. Yuk Cermat Memilih Minyak Goreng Yang Baik!
  5. Kocak, Pencuri Ini Tertangkap Setelah Tersangkut di Jendela Kamar Mandi
(Ref: diahanggra, catatansandk.com, vemale.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.