Yuk Redakan Nyeri Perut Akibat Datang Bulan Dalam 1 Jam Dengan Minuman Ini!

Wanita pasti akan mengalami menstruasi setiap bulannya. Ketika menstruasi tiba,tubuh terasa tidak fit, emosi tidak stabil, perut nyeri, kram dan sebagainya. Salah satu gangguan yang bisa membuat aktivitas terhambat adalah nyeri alias kram pada perut saat haid datang.

Nyeri saat haid ini adalah hal yang normal ya selama kamu masih bisa beraktivitas. Meskipun demikian, rasa nyeri ini kadang mengganggu dan membuat konsentrasi menurun. Agar aktivitas tak terhambat kamu bisa mencoba minuman yang satu ini Ladies. Minuman yang terbuat dari bahan alami ini bisa meredakan rasa nyeri saat menstruasi kurang dari 1 jam. Yuk langsung saja simak!

Nyeri perut
Siapkan:
  • 1 sdm biji labu
  • 1/2 buah pisang matang

Masukkan semua bahan dalam blender dan tambahkan sedikit susu. Haluskan semua bahan sampai tercampur rata. Setelah itu minum ramuan ini di pagi hari setelah sarapan selama kamu menstruasi.

Biji labu kaya akan fosfor dan seng, yang keduanya bertujuan mengurangi peradangan pada dinding rahim dan mengurangi kram menstruasi. Pisang kaya akan kandungan kalium yang juga dapat meringankan rasa sakit dengan mengurangi kontraksi uterus.

Ramuan ini dapat bekerja sangat efektif saat dikonsumsi dengan jumlah yang tepat. Selain itu selama menstruasi hindari makanan yang pedas dan asam agar tak memperburuk kram. Semoga informasi ini bermanfaat ya

Baca Juga:
  1. Waspada, Ini Akibatnya Jika Sering Foto Dengan Gaya Pose Jari Membentuk Huruf V
  2. Berita Ini Viral di Medsos, Tips Ayam Segar Kakinya Ke Atas!
  3. 7 Kabar Hoax Yang Menyulut Perang Antar Bangsa dan Dunia
  4. Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2017
  5. 5 Fakta Berbahaya di Balik Usb Type-C
(Ref: diahanggra, catatansandk.com, vemale.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.