6 Jenis Olahraga Yang Bisa Membuat Kakimu Jenjang!

Setiap wanita pasti sangat menginginkan mempunyai kaki yang ramping dan jenjang.

Apalagi jika kamu menggunakan dress atau rok mini untuk pergi ke pesta, dan betis kamu ingin terlihat ramping dan juga jenjang.

Dan pasti kamu pernahkan melihat Drama Korea dan Girlband Asal Korea? Anggota wanitanya pasti mempunyai kaki yang jenjang dan membuat kamu iri. 

Kamu ingin memiliki kaki jenjang? Ini ada 6 jenis oleh raga yang bisa membuat kakimu jenjang! Yuk langsung saja simak!

Kaki jenjang
1. Berjinjit

Dengan berjinjit kamu bisa membuat otot kakimu lebih kencang. Lakukan berjinjit ini selama 2-3 menit sebelum mulai olahraga berat. Tak perlu alat kamu bisa melakukan kebiasaan ini bahkan setiap saat.

2. Berenang

Menurut pakar kesehatan, berenang adalah salah satu jenis olahraga yang sangat menyehatkan tubuh. Olahraga ini dapat membentuk otot-otot pada kaki dengan lebih baik dan membuat betis yang lembek menjadi lebih ramping.

3. Bersepeda

Meski banyak mitos bersepeda bisa buat kaki membesar, ternyata kenyataan tidak demikian. Dengan bersepeda, kakimu akan terlihat lebih kencang dan seksi.

4. Step Ups

Melangkahkan kaki ke atas tangga atau kursi akan melatih otot kaki. Kebiasaan ini akan membentuk paha dan betis lebih kencang. lakukanlah gerakan naik turun tangga selama 2-3 menit.

5. Squat

Dari gerakannya, kita bisa mengetahui kalau kebiasaan ini bisa membuat kaki kita semakin kencang. Kamu hanya perlu melakukannya dalam 20 kali hitungan.

6. Walking bridge

Olahraga ini dilakukan dengan berbaring dan membiarkan tangan menyentuh lain. Setelah itu angkat seluruh tubuh hingga kaki berdiri dengan tegak. Meskipun sedikit sulit, kamu bisa melakukannya 20-30 kali sehari untuk mempercantik tampilan kakimu.

Baca Juga:
  1. Kenapa Pria Jarang Mau Ke Dokter Ketika Sakit? Ini Alasannya!
  2. Apa Jadinya Ketika Penduduk Bumi Membludak
  3. Suka Kaget Saat Tidur? Ini Dia Penyebabnya!
  4. Inilah Jadwal Putaran Kedua Pilkada DKI Jakarta
  5. Yuk Lawan Penyakit Anemia Dengan Cara-Cara Ini!
(Ref: diahanggra, catatansandk.com, Tribunnews.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.