Astaga, Pria Asal Tiongkok Ini Salib Anaknya Karena Tidak Mengerjakan PR

Hampir semua orang tua di dunia ini pastinya selalu menginginkan anaknya menjadi orang yang baik, jujur dan juga pintar. Orangtua juga diharuskan selalu mengajarkan kebaikan kepada anak-anaknya mau itu disekitaran keluarga maupun diluar rumah.

Namun tidak dengan orang tua ini. Sebuah foto memperlihatkan seorang bocah sekolah dasar disalib di muka umum beredar di media sosial China.

Bocah sepuluh tahun di Distrik Yongchuan, Kota Chongqing, itu dikatakan diikat oleh ayahnya ke kayu lantaran tidak mengerjakan pekerjaan rumah (PR). Dalam foto tersebut dia terlihat berlutut di atas keranjang plastik, kedua kaki dan tangannya diikat ke salib kayu.

Bocah china disalib ayahnya. ©Mirror
Tabloid Mirror melaporkan, Rabu (1/3), menurut para tetangga, sang ayah berjualan di sebuah toko buah di barat daya China dan dia adalah sosok yang cukup keras kepada dua putranya.

Setelah diberitahu guru bahwa putranya tidak mengerjakan PR, pria itu lantas menghukum anaknya. Dia kemudian dilepaskan beberapa jam kemudian.

Kejadian unik itu dilihat oleh salah seorang tetangga yang kemudian mengambil foto dan menyebarkannya di media sosial.

Akibat kejadian itu sang ayah dilaporkan merasa marah pada si tetangga yang menyebarkan foto dan berencana membawa kasus ini ke meja hukum.

Bagamaimanapun orangtua seharusnya mendidik anak dengan cara yang bisa dipahami, semoga ini menjadi pelajaran bagi kita semua.

Baca Juga :
  1. Hebat, Pria Ini Setiap Hari Berjalan Kaki Sejauh 24 KM Untuk Menuju Tempat Ia Bekerja
  2. Inilah Ritual Pengantin Arwah di China Yang Terbilang Mematikan
  3. Tak Disangka, 50 Tahun Jadi Pegangan Pintu, Ternyata Sebuah Karya Seni Senilai 9,8 Miliar
  4. Wow, 4 Penyakit Ini Justru Membuat Manusia Semakin Kuat
  5. Serem! 5 Kisah Mistis Yang Ada di Kota Solo

(Ref: sandk, catatansandk.net, merdeka.com, mirror.co.uk)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.