Astaga, Seram Pria Ini Ubah Mayat Anak-anak Menjadi Sebuah Boneka

Belum berakhir rasa duka keluarga yang kehilangan anak-anak mereka karena meninggal dunia, sebuah berita menyedihkan kembali menghampiri beberapa keluarga di Rusia karena hobi menyeramkan seorang pria yang menggali 29 makam anak-anak dan menjadikannya mayat-mayat ini menjadi boneka koleksinya. Ngeri!

Pria yang saat ini berusia 47 tahun dan terlahir dengan nama Anatoly Moskvin diringkus oleh pihak kepolisian setelah beberapa bukti yang memberatkannya karena menemukan jenasah anak-anak yang dicurinya dan dijadikan mumi di dalam tempat tinggalnya.

Mayat-mayat ini dirubah sedemikian rupa sehingga menyerupai boneka, didandani dengan baju, sepatu, topi dan dipajang di kediaman Anatoly. Tentu saja perbuatan mengerikannya menuai banyak kontroversi dan menyulut kemarahan pihak keluarga.

Anatoly Moskvin
Seperti dilansir dari dailymail, Anatoly Moskvin sebenarnya adalah pria genius, bahkan sang pelaku sanggup berbicara dalam 13 bahasa. Tapi, apa boleh buat terkadang mereka yang tak kuat dengan kecerdasannya, membuat mereka kehilangan akal sehat. Hal ini termanifestasi obsesi terhadap boneka dan ia meyakini mampu menghidupkan kembali anak-anak yang telah ia ubah menjadi boneka.

Meskipun begitu tindakan Anatoly akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku di negaranya. Bahkan salah satu keluarga yang menjadi korban Anatoly mengaku sangat sedih dan marah karena salah satu mayat yang dijadikan boneka oleh Anatoly adalah Olga anak mereka yang pada saat itu masih berusia 10 dan meninggal karena dibunuh. Jenasah anak perempuan itu ditemukan di dalam rumah Anatoly dengan keadaan bergaun dan didandani.

Olga
"Orang gila ini bahkan meninggalkan pesan tanpa nama dan menyebut anak perempuan kami Little Lady," ujar Natalia Chardymora, ibu Olga. "Bisa Anda bayangkan bagaimana perasaan kami saat membaca tulisan itu tentang putri kami yang meninggal akibat dibunuh. Ini bukan lelucon karena sudah menghancurkan hati ini.

Saat ini, Anatoly sudah dalam penanganan tim kepolisian. Dia mengaku sudah mencuri mayat anak perempuan sejak tahun 2011. Alasannya adalah dia menunggu ilmu pengetahuan yang dapat membangkitkan anak-anak perempuan ini dari kematiannya. Hasil tes menyatakan pria ini gila. Dia juga mendapat penanganan dari rumah sakit kejiwaan.

Berikut korban anak kecil yang telah dijadikan boneka oleh Anatoly

korban anak kecil yang telah dijadikan boneka oleh Anatoly

korban anak kecil yang telah dijadikan boneka oleh Anatoly

korban anak kecil yang telah dijadikan boneka oleh Anatoly

korban anak kecil yang telah dijadikan boneka oleh Anatoly

korban anak kecil yang telah dijadikan boneka oleh Anatoly
Baca Juga :
  1. Mengenang 10 Ponsel Terbaik Keluaran Raksaka Teknologi Nokia
  2. Keren, Inovasi Plastik Dari Singkong di Bali Yang Mendunia
  3. Makan Mentimun Setiap Hari, Ini Yang Akan Kamu Rasakan
  4. Inilah 7 Organisasi Terorisme Paling Ditakuti Pimpinan Dunia
  5. Miris, Dituduh Menculik, Wanita Ini Dipukuli dan Ditelanjangi, Kini Nitizen Memburu Pria Berbaju Biru

(Ref: sandk, catatansandk.net, dailymail.co.uk, sooperboy.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.